Minggu, 30 Desember 2012

KATA-KATA SAKIT HATI PUTUS CINTA TERBARU 2013



KATA-KATA SAKIT HATI PUTUS CINTA TERBARU 2013


 -------------------------------------------------------------

Semua telah berakhir! 
dan ini adalah awal saat aku benar2 membencimu!
-------------------------------------------------------------

Kututup semua isi hatiku untuk cintamu karena aku sudah muak dengan tingkah lakumu.
-------------------------------------------------------------

Selama kita berpacaran aku memang selalu banyak salah, 
tapi kesalahanku itu karena aku peduli dan ingin menjagamu..
-------------------------------------------------------------

Selamat tinggal sayang.. 
itu adalah kata terakhirku untukmu... 
selamat menempuh hidup baru.
-------------------------------------------------------------

cinta memang buta, 
tapi aku tidak buta dengan penghianatanmu..
-------------------------------------------------------------

Jika cinta tak dapat mengembalikan kmu kepadaku, 
aku akan berharap semoga cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan mendatang..

aku tersenyum, 
karna itulah caraku menghiasi luka..
-------------------------------------------------------------

kini terakhir kumengenalmu, ini terakhir aku menyapamu, 
bila nanti kau ingin kembali, tunggulah, sampai aku benar2 sudah tidak ada di dunia ini..
-------------------------------------------------------------

kau datang saat hati ini hampa, 
dan pergi saat hati ini membutuhkanmu.. 
thanks4everything..
-------------------------------------------------------------

melupakanmu lebih sulit dari mengingat orang yang belum pernah aku kenal..
-------------------------------------------------------------

aku disini tersenyum untukmu, 
agar kamu tau bahwa aku berusaha tetap tegar walaupun sebenarnya hati ini rapuh..
-------------------------------------------------------------

Mohon jempolnya Untuk Mengetahui Update2 Terbaru Dari tandanartikel



haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu.. 
Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.
-------------------------------------------------------------

taukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama? 
begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
-------------------------------------------------------------

hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.
-------------------------------------------------------------

tiada yang lebih baik darimu selain seseorang yang mau mengerti diriku, 
kini aku larut dalam pencarian terakhir kuyakin Tuhan bersamaku.
-------------------------------------------------------------

memang sakit saat kau kianati, memang rapuh saat kau meninggalkanku
namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkanku arti dari sakit hati..
-------------------------------------------------------------

aku bisa tetap tersenyum saat terjatuh..
aku pun masih bisa tersenyum saat kesedihan menyelimutiku..
namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bersamamu...
-------------------------------------------------------------

kau kenalkan aku dengan sebuah cinta, 
namun kau pun juga kenalkan aku dengan sakit hati..
-------------------------------------------------------------

belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu,
belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu,
dan belum pernah aku rasakan sakit hati menusuk seperti ini karenamu..
-------------------------------------------------------------

tidak ada pemandangan indah selain melihatmu,
tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu,
dan tidak ada penyesalan telah mengenalmu..
-------------------------------------------------------------

kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan, 
dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.
-------------------------------------------------------------
hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu..
-------------------------------------------------------------

hati ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat 
namun itu terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat..
-------------------------------------------------------------

jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku
namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu..
-------------------------------------------------------------

lebih baik disakiti dengan kejujuran, dari pada dibahagiakan dengan kebohongan..
-------------------------------------------------------------

ketika aku mengatakan "aku baik2 saja"
aku ingin dia memandangku, memelukku dan berkata: "kamu akan baik2 saja"
-------------------------------------------------------------

sesungguhnya, hati ini berkata, aku tidak pernah rela kamu bersamanya..
-------------------------------------------------------------
jika waktu dapat berhenti berputar,Aku berharap itu berhenti disaat kita sedang bahagia
bukan disaat kamu meninggalkanku..
-------------------------------------------------------------



baca juga:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar