Selasa, 18 Desember 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat - jerawat , banyak orang yang terkena penyakit muka jerawat dari remaja sampai yang tua, dan berbagai macam tips jerawat dari berbagai situs, dan tandanartikel mengumpulkan tips, cara menghilangkan jerawat khusus buat anda semua yang mengunjungi blog saya ini :),
Cara alami mengatasi jerawat ini biasanya terdiri dari mineral, vitamin serta ekstrak herbal dan anti-oksidan. Efek samping dari jenis pengobatan alami ini praktis tidak signifikan dibanding dengan perawatan bedah maupun laser.

Alasan utamanya adalah karena penyebab timbulnya jerawat bukanlah terjadi di permukaan kulit akan tetapi berasal dari kondisi kesehatan tubuh yang tidak baik, penumpukan racun dalam tubuh, menu makanan yang berkadar gizi buruk, karbohidrat yang tinggi, asupan gula yang tinggi, komposisi makanan yang mengandung zat kimia, kurangnya serat dalam makanan membuat tubuh rentan akan penyakit termasuk jerawat.


9 tips cara alami mengatasi jerawat:

Mulailah dengan detoks, detoks dapat membuang racun dalam tubuh
Hindarilah makanan dengan zat kimia yang akan menjadi racun.
Kurangilah asupan gula dalam tubuh, termasuk gula buatan. Kadar gula yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan kulit berminyak.
Jika anda ingin makanan yang manis anda bisa mengkonsumsi buah dengan gizi serta serat yang tinggi
Minumlah air dalam jumlah yang disarankan, air sangat membantu terhadap kesegaran kulit
Berolah raga, olah raga membantu detoksifikasi dan memperbaiki imun
Istirahat yang cukup, istirahat adalah waktu tubuh untuk memperbaiki kesehatan anda.
Bila perlu komsumsi vitamin yang dapat melawan jerawat, dan ingat tentunya vitamin yang terbuat dari bahan alami bukan vitamin sintetis.
Nah yang terakhir lakukan perawatan pada kulit wajah, walaupun kita tidak langsung pada penyebab utama masalah, tetapi hal ini tetap tidak boleh ditinggalkan. Karena sampai jerawat anda benar-benar hilang, perawatan pada kulit wajah harus dilakukan.
Tapi ingat hal ini bukanlah tips yang bisa menyembuhkan jerawat anda secara instan, tapi ada beberapa orang yang bisa mengatasi jerawatnya hanya dengan melakukan ini. Jika melakukannya dan menjadikan kebiasaan dalam, percayalah akan ada perubahan dalam kesehatan tubuh serta kesehatan kulit anda. Dan cara alami mengatasi jerawat tidak memiliki efek samping

dan ini cara menghilangkan Jerawat dari tandanartikel khusus anda
Cara Menghilangkan Jerawat

Berikut beberapa daftar cara alami yang sangat bagus untuk menghilangkan jerawat:
1. Oleskan pasta gigi pada jerawat anda sebelum tidur di malam hari, lalu bersihkan muka anda di pagi harinya. Lakukan hal ini beberapa malam sampai jerawat anda menghilang.
2. Bersihkan muka anda menggunakan air hangat dan sabun kecantikan berbahan dasar Neem dua kali sehari. Anda bisa mendapatkan produk Neem di toko India Timur atau melalui toko online.
3. Campurkan pasta dari daun neem lembut dengan kunyit. Lalu oleskan campuran itu pada wilayah jerawat selama 30 menit dan kemudian cuci dengan air hangat.
4. Menggunakan pasta yang terbuat dari daun fenugreek segar di wajah Anda setiap malam selama 30 menit dan cuci dengan air hangat.
5. Oleskan bubur tomat pada area jerawat Anda selama satu jam, kemudian bersihkan dengan air hangat.
6. Bagi anda para wanita, selalu hapus semua riasan di malam hari. Pastikan pula, Anda menggunakan make-up yang dirancang untuk kulit sensitif.
7. Tempelkan daun stroberi pada area jerawat anda, alkalinitas akan membantu mengurangi pembengkakan.
8. Oleskan jus lemon segar pada area yang terkena jerawat semalam, kemudian cuci dengan air pada esok harinya.
9. Campurkan perasan lemon segar dengan perbandingan yang sama dengan air tawar. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkankan sekitar setengah jam. Cuci muka dengan air segar. Lakukan ini secara teratur selama 30 hari untuk menyingkirkan jerawat-jerawat Anda.
10. Campur jus mint dengan bubuk kunyit dan oleskan pada daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama 15-20 menit lalu cuci dengan air hangat.
11. Buatlah pasta yang terbuat dari satu sendok teh bubuk cendana dan kunyit dicampur dengan sedikit susu lalu oleskan pada daerah yang terkena jerawat. Biarkan selama 15-20 menit dan cuci dengan air hangat.
12. Makan banyak buah-buahan segar dan sayuran.
13. Bersihkan wajah dengan kapas yang dicelupkan ke dalam air mawar 2-3 kali sehari.
14. Oleskan parutan kentang untuk mengobati keriput, jerawat, jerawat komedo.
15. Taruh sepotong lemon dalam air mendidih, dan minuman sebagai pengganti teh atau kopi.
16. Jus lidah buaya berkasiat untuk jerawat adalah pengobatan yang efektif. Aloe Vera dikenal sebagai ramuan luar biasa untuk perawatan kulit dan untuk mengobati jerawat.
17. Haluskan mentimun menjadi pasta, kemudian oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 1/2 jam kemudian bilas. Ini menyegarkan kulit dan membantu mencegah jerawat.
18. Campur pasta cendana dengan air mawar dan oleskan pada wajah. Bilas setelah 30 menit.
19. Giling kulit jeruk dengan air untuk pasta dan oleskan pada bagian yang terkena jerawat.
20. Buatlah pasta dari campuran 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan pasta ini pada jerawat Anda sebelum tidur lalu cucilah keesokan paginya dengan air hangat.
21. Campurkan 1 sendok teh jus lemon pada 1 sendok teh bubuk kayu manis bubuk halus dan oleskan pada daerah yang terkena sering.
22. Gosokkan bawang putih segar pada area sekitar jerawat.
23. Oleskan pasta yang terbuat dari satu sendok teh biji jintan. Oleskan pada area terkena jerawat, lalu bersihkan setelah satu jam.
24. Gunakan 2-3 sendok teh daun kemangi kering untuk 1 gelas air mendidih. Diamkan selama 10-20 menit. Lalu oleskan air tersebut dengan kain kapas pada area jerawat.
25. Campur minyak kacang tanah dengan jus jeruk nipis segar dengan perbandingan jumlahnya setara. Lalu oleskan pada wajah berjerawat. Biarkan selama 10-15 menit kemudian cuci.
26. Oleskan air jeruk nipis segar dicampur dengan segelas susu rebus sebagai cuci muka untuk menghilangkan jerawat.
27. Buatlah pasta dari bubuk delima dicampur dengan air jeruk nipis segar. Lalu oleskan pada area jerawat.
28. Oleskan putih telur pada jerawat dan biarkan selama minimal 20 menit.
29. Campur air jeruk nipis dan air bunga mawar dalam porsi yang sama. Oleskan pada daerah yang terkena jerawat. Lalu cuci setelah 20-30 menit dengan air hangat.
30. Minum jus rumput gandum untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat.
31. Menggunakan pasta terbuat dari biji jintan hitam dan cuka pada daerah yang terkena jerawat.
32. Menggunakan pasta terbuat dari kayu cendana dan bubuk kunyit pada area area jerawat.
33.  Oleskan minyak Lavender secara langsung pada area jerawat.


Ketika Anda sedang menggunakan salah satu cara alami menghilangkan jerawat seperti yang disebutkan di atas, maka Anda akan perlu bersabar karena Anda mungkin tidak melihat hasil yang signifikan selama beberapa minggu atau mungkin lebih lama.


Sebelum mencoba berbagai cara alami mengatasi jerawat tersebut, Anda bisa melakukan sebuah tes alergi sederhana terlebih dahulu. Lakukan secara ringan dan jarang pada awal penerapan salah satu metode menghilangkan jerawat di atas, untuk mengukur reaksi Anda terhadap campuran. Jika semua berjalan normal dan lancar, Anda bisa meningkatkan frekuensi penerapan di kemudian hari.

Mencoba berbagai kombinasi tips tersebut akan membantu Anda menentukan metode terbaik bagi kulit Anda sendiri. Jangan biarkan jerawat merusak penampilan Anda! Mulailah menggunakan tips ini untuk membersihkan jerawat Anda hari ini.

Tidak peduli jerawat jenis apakah yang Anda miliki, apakah Anda menderita jerawat vulgaris, jerawat conglobata, jerawat rosacea, jerawat fulminans, komedo, whiteheads, papula, pustula, nodul ataupun kista, prinsip-prinsip yang dibutuhkan untuk terapi penyembuhan jerawat secara cepat pada dasarnya sama. Cara alami dan menyeluruh dalam mengobati jerawat telah ada selama ribuan tahun, dan benar-benar bekerja. Apakah Anda memiliki jerawat remaja atau jerawat orang dewasa, apakah Anda menderita jerawat di punggung, bahu atau dada, dan atau jika Anda menderita jerawat terkait siklus pada wanita seperti jerawat menopause atau jerawat karena siklus bulanan.

Apapun kondisi jerawat Anda, ketika Anda akhirnya memutuskan untuk berhenti membuat kesalahan atas perlakuan sama terhadap jerawat Anda selama ini, memulai pendekatan alami dan holistik untuk menyembuhkan jerawat secara cepat, merupakan solusi paling tepat dan aman yang bisa Anda pilih. Anda akan memiliki kekuatan untuk mewujudkannya.

itulah artikel saya cara menghilangkan jerawat semoga bermanfaat
Sumber:dari berbagai situs



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar