Minggu, 16 September 2012

Wih, Toilet di Hotel ini Transparan!



[imagetag]



Sebuah hotel di New York, AS membuat heboh karena toiletnya bisa ditonton oleh publik di luar gedung. Toilet di lantai 18 hotel tersebut ditutupi dinding kaca sehingga orang yang lalu lalang di bawahnya bisa melihat jelas aktivitas orang-orang di dalam toilet.



Hotel yang bernama Standard Hotel itu, sebagaimana ditulis New York Daily News, berlokasi di pusat keramaian Manhattan dan toilet itu sendiri berada di bagian club Boom Boom Room.



"Pemandangan di luar memang menakjubkan, tetapi pemandangan di dalam menyeramkan. Saya melihat orang-orang melambaikan tangan kepada saya saat duduk di 'singgasana'. Anda pasti tidak ingin ada orang melihat yang Anda lakukan di sana," ujar David Langdon, 55.



Turis yang lalu lalang di bawahnya kontan kaget melihat pemandangan seperti itu. Sebab sangat jarang orang beraktivitas di toilet ditonton orang banyak di luar. Orang yang kencing hingga buang air besar bisa terlihat jelas dari bawah.





[imagetag]



Belinda Langdon, yang sempat menggunakan toilet itu tadinya menyangka kaca itu hanya satu arah, artinya orang dari luar tidak bisa melihat ke dalam. Namun, saat ia keluar, dia kaget karena banyak orang menengadah menonton aktivitas di toilet.



"Menyeramkan. Orang bisa memotret kamu dari luar, mudah-mudahan saja tidak ada yang kenal sama kamu," ujar Langdon.





[imagetag]



Namun, berbeda dengan Florentina Ballesteros, ia tidak terganggu ketika melakukan hajatnya. "Emang gue pikirin, orang kan tahu kamu harus kencing. Lagian pemandangannya bagus kok dari luar maupun dari dalam," kata Florentina, yang merupakan manajer restoran dari Mexico City.



Sementara itu, pihak Standard Hotel belum mengeluarkan pernyataan mengenai toiletnya itu.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar