Jumat, 14 September 2012

Waspada! Pria Gay ada Dimana-Mana!



[imagetag]




Merasa yakin dengan orientasi seksual pasangan Anda? Tunggu dulu! Tetap waspada dan hati-hati. Kelompok pria dengan orientasi ini semakin merajalela di mana-mana. Mereka memang lebih menyukai sesama jenis mereka, namun, ada kalanya mereka tetap bersikukuh untuk menjaga hubungan pacaran mereka dengan wanita demi menyembunyikan identitas aslinya. Bagaimana mengenalinya? Simak beberapa ciri-ciri mereka di bawah ini.



Pria gay pada umumnya suka memakai baju yang ketat untuk menarik perhatian sesama jenisnya. Dengan model pakaian seperti ini, mereka berusaha menonjolkan bentuk tubuhnya karena hanya itulah satu 'investasi' yang mereka punya. Pria berorientasi berbeda ini biasanya suka memakai baju berwarna terang seperti kuning, merah terang, atau bahkan tanpa segan mereka akan memilih baju berwarna pink dan ungu. Banyak pula pria gay yang suka memakai perhiasan mencolok dan cenderung 'heboh.'



Berpenampilan ekstra rapi juga salah satu ciri pria gay yang dapat kita kenali. Mereka juga biasanya tertarik dengan aktivitas yang banyak dilakukan oleh wanita. Selain berpenampilan rapi, mereka juga memiliki tatapan mata yang sangat tajam. Ladies, hati-hati kalau pasangan Anda mulai suka memperhatikan pria lain dengan tatapan yang tajam dan melekat. Bahkan, ketika pria ini ditatap balik oleh pria yang sudah mereka amati, mereka tidak segan-segan melontarkan pandangan 'menusuk' dan 'menghadiahi' sebuah senyuman di akhir.



Parfum yang dipakai oleh para pria gay ini pun cenderung sedikit berani. Hal ini mereka lakukan untuk menarik perhatian sekelilingnya. Aroma yang dipilih pun tidak sembarangan. Mereka sering kali memilih aroma parfum yang 'berani.' Namun, beberapa di antara mereka juga tidak malu memilih aroma parfum yang feminin dan sesuai dengan kepribadian mereka yang sedikit feminin. Sedangkan untuk urusan pekerjaan, biasanya mereka akan sangat perfeksionis dan ekstra rapi. Meja kerja mereka akan berisi aksesoris dan beberapa pernak-pernik.



Bagaimana ladies? Anda harus mulai hati-hati apabila pasangan Anda menunjukkan beberapa tanda sebagaimana disebutkan di atas. Bukannya bermaksud curiga, tapi bukankah sikap waspada akan jauh lebih baik?



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar