Senin, 03 September 2012

Tubuh Seksi Syahrini Dibilang Mirip Logo Android

[imagetag]

Tubuh Seksi Syahrini Dibilang Mirip Logo AndroidTubuh Seksi Syahrini Dibilang Mirip Logo Android Tubuh bagi penyanyi Syahrini adalah investasi. Tidak aneh, kalau wanita asal Bogor ini sangat menjaga bentuk tubuhnya.

Seperti wanita pada umumnya, ia ingin selalu tampil langsing dan cantik dalam setiap kesempatan. Makanya, ia sangat 'menderita' kalau merasa gemuk sedikit. Seperti yang diakuinya saat ini. Syahrini mengaku kelebihan berat badan hingga 4 kg. Kini mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu sedang keranjingan menjalani perawatan untuk menurunkan berat badan.

Syahrini kini dalam pengawasan ketat dokter Riri Elmarina yang praktik di Impressions, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ditemui wartawan, dokter Riri menyebut tubuh pasiennya ini mirip logo Android.

"Bentuk tubuhnya besarnya di bagian atas. Sebenarnya kalau berat dan tingginya sudah ideal," kata dokter Riri.

Syahrini sendiri hanya senyum-senyum mendengar keterangan dokternya. Setujukah Syahrini dengan penilaian sang dokter? Ternyata dia punya pandangan berbeda tentang bentuk badannya. Saat berat badannya bertambah dan merasa gemuk, dia justru merasa tubuhnya seperti kue bulan.

"Aku maunya ramping gitu. Bukannya nggak percaya diri, tapi kalau di kamera jadi bulat kayak kue bulan," ujarnya. Oleh karena itu, ia sangat terobsesi untuk tetap langsing. Dan yang menjadi pusat perhatian Syahrini di bagian lengan, pinggul, dan pahanya. Ia merasa terlalu banyak lemak di bagian tersebut.

Selain menjalani beberapa perawatan, pelantun "Kau yang Memilih Aku" ini juga mengontrol makanan dengan mendatangi ahli gizi. Ia kini lebih banyak mengonsumsi sayur, buah, dan air putih demi menjaga penampilannya. Olah raga juga dilakoninya.

Penyanyi yang identik dengan kata 'sesuatu' itu menekuni kombinasi yoga dan pilates untuk mengencangkan tubuhnya. "Sebenarnya nggak ada yang komplain sih, nggak ada target juga. Aku cuma ingin cantik luar dalam, supaya lebih indah," ujarnya dengan gaya bicara yang manja.sumber:vivalife

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar