Kamis, 13 September 2012

Trik Membuat Pria Incaran Menganggap Kamu Lebih dari Teman



[imagetag]

Hampir semua wanita pasti pernah menemukan teman pria yang sangat baik hati dan ingin menjadikan dia lebih dari sekadar teman. Sayangnya seringkali keinginan Anda itu tidak sejalan dengan pemikiran si teman pria. Bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai adik atau temannya saja.



Lalu bagaimana caranya agar si dia bisa mulai menganggap hubungan Anda dengannya lebih dari sekadar pertemanan? Berikut adalah cara-cara jitu yang dapat Anda lakukan seperti dipaparkan She Knows:



1. Temui Saat Dia Sendirian



Saat Anda melihat dia sedang sendirian, lihatlah apa yang akan dia lakukan kepada Anda. Lihatlah apakah dia datang untuk menanyakan keadaan atau tiba-tiba menawarkan bantuan saat Anda sedang terlihat kesulitan. Semakin banyak kejadian spontan yang terjadi saat Anda hanya sedang berduaan dengan si dia, semakin besar kemungkinan si dia menganggap Anda lebih dari sekedar teman hang out-nya.



2. Temukan Kesamaan



Cari tahu apa yang ia sukai terlebih dahulu lalu temukanlah kesamaan di antara Anda dengannya. Sering-seringlah membicarakan topik tersebut dengan si dia sehingga lama kelamaan Anda dan dia dapat semakin banyak menghabiskan waktu bersama.



3. Tonjolkanlah Diri



Saat sedang hang out bersama teman-teman cobalah ajak dia bicara, melontarkan lelucon, dan carilah cara untuk menjadi pusat perhatian dalam artian yang positif. Buatlah dia melihat kepribadian Anda yang sebenarnya, tunjukkan juga kemampuan Anda agar dia semakin memperhatikan.



4. Menggoda



Ada beberapa pria yang tidak cukup peka dan perlu pertanda yang cukup mencolok untuk menyadari bahwa seorang wanita tertarik kepadanya. Jika itu yang Anda alami, cobalah untuk menggodanya di saat yang memungkinkan. Sentuh lengannya, tertawakan leluconnya, lakukan apapun yang membuat dia bisa merasakan kalian berdua punya hubungan spesial. Dengan strategi menggoda yang tepat, dia akan melihat sesuatu yang berbeda dari diri Anda.



5. Ungkapkan Perasaan Anda



Jika semua langkah di atas tidak berhasil juga, katakanlah terus terang perasaan Anda kepadanya. Memang ini adalah langkah yang berisiko dan hasilnya bisa saja tidak sesuai dengan yang diharapkan, namun setidaknya Anda akan mengetahui bagaimana perasaan dia kepada Anda.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar