Minggu, 16 September 2012

Tren Busana Musim Gugur 2012 Terbaru

Tren Busana Musim Gugur 2012 Terbaru|Gaya Cantik & Mewah Tren Busana Musim Gugur Seluruh pecinta fashion saat ini masih mengenakan busana yang "hot" di musim panas (sundresses), akan tetapi mata dan telinga tetap terbuka buat menangkap yang akan menjadi tren musim gugur mendatang. Berikut empat item yang bakal hit pada musim gugur.

1. Leather





[imagetag]


Contek gaya bintang rock favorit Anda atau gaya khas geng biker, karena di musim gugur kulit akan kembali populer.Akan tetapi berpikirlah lebih luas dari sekedar jaket kulit. Karena selain jaket kulit, di musim gugur ini celana, leggingdan aksesoris kulit akan mengambil alih trend.

2. Warna salju





[imagetag]


Menjelang musim dingin akhir tahun 2012 diperkirakan warna putih akan kembali menjadi tren, mulai dari sweater hingga atasan. Mmm atasan putih dapat membuat kesan tampilan yang chick.

3. Jumpsuit





[imagetag]


Mode pakaian ini pertama kali muncul tahun 70-an, dan sekarang mereka akan kembali berjaya. Tak ada salahnya Anda memasukan jumpsuits dalam list barang harus dibeli, model pakaian ini serbaguna dan dapat dikenakanhampir dalam setiap kesempatan

4. Burgundy





[imagetag]


Musim gugur identik dengan warna gelap. Tahun ini bukan hitam yang akan merajai tapi warna burgundy (merah anggur) akan bersinar! Dengan warna merah terpercik di mana-mana (baju, sepatu tas) sepanjang musim gugur,Anda akan tampil lebih menggoda.
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar