Jumat, 07 September 2012

Tips Langkah-langkah Cara Mencukur Rambut Area Miss V Sendiri



[imagetag]
Cara Mencukur Rambut Area Miss V  

Tips Langkah-langkah Cara Mencukur Rambut Area Miss V Sendiri Mencukur rambut di area Miss V berbeda dengan di tempat lain, tidak boleh dilakukan sembarangan karena dapat menyebabkan iritasi. Berbeda dengan waxingyang umumnya dilakukan di salon khusus, mencukur biasanya dilakukan sendiri di rumah. Meski dapat dilakukan sendiri, sebaiknya perhatikan sejumlah hal ini:

* Gunakan alat cukur yang masih baru sehingga terjamin kebersihannya.

Faktor kebersihan sangatlah penting, agar terhindar dari infeksi gatal atau kemerahan di area Miss V setelah pencukuran.

* Berendamlah, terutama di area Miss V dengan air hangat,

sebelum dicukur agar kulit lebih lembut dan memudahkan proses pencukuran. Anda bisa berendam di bathtub atau menyiramnya dengan shower saat mandi.

* Rendam juga alat cukur dalam air hangat atau gunakanshower

dengan air hangat sebelum mencukur.

* Setelah merendam area Miss V dengan air hangat,

temukan posisi yang memudahkan kita mencukur rambut di area Miss V. Cobalah duduk di pinggiran bathtub dengan satu kaki di pinggir bathtub dan satu kaki di dalam bathtub atau bisa duduk di kursi kecil.

* Cukur sesuai arah tumbuhnya rambut.

Hal ini untuk mencegah in-grown hair, atau rambut yang tumbuh di bawah permukaan kulit. Anda bisa mencukur rambut area Miss V dengan gunting kecil, kemudian gunakan shower untuk merapikan. Ada baiknya tidak mencukur saat sedang menstruasi karena area Miss V lebih sensitif.

* Saat akan merapikannya dengan shaver,

oleskan gel atau shaving foam pada bagian yang akan dicukur, diamkan beberapa menit baru lakukan pencukuran. Jangan sekali-kali mencukur dalam keadaan kulit kering karena bisa menyebabkan lecet dan iritasi. Sebaiknya juga tidak mencukur habis rambut di area Miss V dengan shaver, karena rentan menimbulkan luka.

* Jika area Miss V terasa gatal,

redakan dengan mengompresnya menggunakan es batu. Bisa juga melembabkan kulit dengan krim yang punya efek menyegarkan dan mendinginkan.

* Setelah mencukur,

jangan kenakan pakaian dalam terlalu ketat karena bisa menghambat sirkulasi udara. Kenakanlah pakaian dalam yang agak longgar dan terbuat dari bahan katun, agar Miss V tidak mudah berkeringat.

* Lakukan pencukuran minimal satu bulan sekali agar kebersihan Miss V

tetap terjaga.
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar