Kamis, 06 September 2012

Tanda-Tanda Pria yang Selingkuh



[imagetag]




DD yakin, tidak ada wanita yang senang mendapati pasangannya melirik wanita lain apalagi sampai selingkuh. Apabila akhir-akhir ini Anda curiga dengan perubahan sikapnya dan berpikir dia sedang selingkuh, coba sesuaikan dengan tanda-tanda ini.



Sering Berbohong





Apakah akhir-akhir ini Anda sering mendapati dia berbohong? Misalnya saja dia mengatakan akan pergi dengan teman-teman prianya, tetapi saat Anda cek, teman-temannya bilang tidak pergi dengan pacar Anda. Lalu lain waktu dia mengatakan ada meeting di kantor, lalu Anda mendapat laporan dari teman sedang melihat si dia sedang jalan-jalan di suatu tempat. Teliti kembali, jika dia terus melakukan kebohongan-kebohongan ini, ada yang dia sembunyikan dari Anda, bisa jadi pacar barunya.



Menolak Jalan Berdua





Selama ini Anda dan dia sering jalan berdua, entah itu makan bersama, nonton film, liburan ke tempat rekreasi dan sebagainya. Lalu akhir-akhir ini dia sering menolak jalan dengan Anda, dia juga sering menghindar jika Anda memintanya menemani ke suatu tempat. Ini adalah usaha yang sering dilakukan pria agar dia tidak ketahuan (oleh selingkuhannya) bahwa dia sebenarnya sudah punya pacar.



Menjauh Dari Hidup Anda





Selain menolak jalan berdua, dia menjauh dari kehidupan Anda. Dia yang biasanya menanyakan kabar, sering memberi perhatian, bahkan sering berkumpul dengan keluarga Anda tiba-tiba jarang atau tidak pernah lagi melakukannya lagi. Dia sering memberi banyak alasan untuk menolak menemani Anda, bahkan menolak berkumpul dengan teman-temannya. Jika Anda menanyakan kenapa dia bersikap seperti ini, dia akan mengelak atau justru menjadi emosi. Waspadalah pada sinyal ini.



Sengaja Memancing Pertengkaran





Sering para pria terjebak untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya karena merasa lebih cocok dengan selingkuhannya. Tetapi jika hubungan asmara yang terjalin dengan Anda berlangsung baik dan mulus, sulit bagi pria untuk mendapat alasan memutuskan hubungan. Ada lho pria yang tidak tega memutuskan pacarnya meskipun dia selingkuh. Maka tak heran jika sang pria sengaja memancing pertengkaran agar Anda terpancing untuk memutuskannya terlebih dulu.



Memberi Perhatian Lebih





Berbeda dengan empat ciri yang sudah disebutkan, ada pria yang menikmati perselingkuhannya tetapi merasa bersalah dengan pasangannya. Jika dia sering memberi perhatian, barang, bunga dan sebagainya, itu bisa menjadi bentuk rasa bersalahnya karena telah berselingkuh. Anehnya, pria jenis ini akan terus berselingkuh sekaligus 'menyenangkan' hati pasangannya. Jika Anda merasa perhatian atau barang-barang yang diberikan terlalu berlebih, jangan senang dulu, cek kembali apakah dia memang sedang ingin memanjakan Anda atau sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.



Oke, ladies! Semoga artikel ini berguna untuk mengendus tanda-tanda perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan Anda.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar