Selasa, 04 September 2012

Tamara Ecclestone Pose Seksi untuk Kalendar 2013 ( No Sensor)

[imagetag]

Tamara Ecclestone Pose Seksi Dan HotTamara Ecclestone Pose Seksi Dan Hot untuk Kalendar 2013 ( No Sensor) Tamara Ecclestone sudah melupakan kegalauan hatinya seusai putus dari kekasihnya, Omar Khyami. Putri CEO Manajemen Formula 1, Bernie Ecclestone, itu tampil seksi di depan kamera.

Seperti dilansir Daily Mail, Tamara melakukan sesi pemotretan untuk kalendar pribadinya. Dalam sejumlah frame, presenter TV itu berpose seksi dengan balutan bikini berwarna hijau. Wanita berambut brunette itu sekaligus memamerkan beberapa tato di punggungnya.

Rencananya, Tamara akan menggunakan kalendar 2013 itu sebagai pendulang uang untuk kegiatan amal. Selain itu, wanita kelahiran 28 tahun silam ini juga berniat melelang sejumlah gaun miliknya.

Tamara memang berusaha keras melupakan kandasnya jalinan cinta 2 tahun bersama Omar. Pada Agustus lalu, wanita berkebangsaan Inggris menghabiskan waktu di Los Angeles ditemani adik perempuannya, Petra.

Demi menghilangkan kegundahan Tamara, mereka bahkan melewatkan acara pernikahan sang ayah dengan direktur marketing asal Brasil, Fabiana Flosi. Pasangan yang berbeda usia 46 tahun itu mulai berpacaran pada 2009, setelah Bernie bercerai dengan ibunda Tamara, Slavica.Vivanews

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar