Senin, 10 September 2012

Style Pria Yang Menghilangkan Selera Wanita



[imagetag]

Memberikan kesan yang baik dimata seorang wanita adalah hal penting bagi pria. Tidak terkecuali soal penampilan. Pasalnya, tidak sedikit wanita yang memiliki pandangan bahwa sifat pribadi seorang pria ditunjukkan lewat cara mereka berpakaian.

Banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa saran gaya yang secara dramatis akan meningkatkan keberuntungan mereka dengan lawan jenis. Jika selama ini Anda beranggapan bahwa gaya berpakaian hanya mementingkan faktor kenyamanan, maka Anda harus berpikir dua kali. Selain kenyamanan, Anda juga harus memikirkan bagaimana tampilan Anda akan terlihat secara keseluruhan. Jadi tidak sebaiknya kaos oblong dan jeans belel mungkin akan Anda tinggalkan untuk menghadiri sebuah pertemuan penting. Terlebih saat mengajak wanita idaman Anda berkecan.

Para wanita akan menentukan apakah mereka akan mengangguk bila Anda mengajaknya untuk melakukan pertemuan kedua. Untuk memastikan hal itu, ada beberapa hal yang harus Anda hindari dalam berpakaian.

Kaos Lusuh

Beberapa pria memiliki uang dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman atau bekerja. Terkadang pria melupakan dan tidak menganggap bahwa kaos mereka sudah 'kadaluarsa'. Ada pentingnya bagi Anda untuk memeriksa kembali isi lemari Anda dan mulai memikirkan pandangan orang lain terutama wanita terhadap penampilan Anda. Pilih kaos berbahan nyaman dengan kerah atau tidak berkerah. Anda bisa juga memilih warna-warna yang gelap dan cerah seperti hitam, abu-abu, putih, dan biru. Kunjungi bimapedia.com

Kemeja yang Terlipat

Perhatikan baju Anda ketika telah melakukan kegiatan seharian, Anda mungkin telah memberikan tampilan maksimal di pagi hari. Namun cobalah perhatikan kembali kemeja Anda ketika memasuki jam makan siang, bisa jadi kemeja yang tadinya terbalut rapi di tubuh Anda dan terlipat pas di lingkaran celana yang bersabuk telah terselip keluar di beberapa bagian kemeja. Hal ini sungguh akan mengganggu pemandangan, terutama bagi para wanita. Mereka akan berpikir jika Anda kurang memperhatikan pakaian Anda.

Celana Ketat

Bagi Anda yang menyukai tampilan pakaian yang bergaya modern, terkadang celana yang pas dengan tubuh Anda bisa menjadi pilihan yang cocok. Namun jangan salah memilih, terkadang memang dimaksudkan untuk membuat bokong Anda menarik bagi lawan jenis, namun perhatikan bagian kantong, apakah terlihat seperti menonjol walaupun tanpa terisi? Hal ini bisa menjadikan para wanita akan menjauhi Anda karena mereka akan menganggap ukuran celana Anda kekecilan, bukan karena gaya atau tren.

Sepatu Kotor

Tampilan berbusana Anda tidak akan lengkap bila tidak didukung oleh sepatu yang kotor atau lusuh. Tidak ada salahnya memadukan sepatu kasual yang biasa Anda gunakan seperti Adidas, Converse, Nike, dan sebagainya. Walaupun sepatu-sepatu kasual lebih mirip dengan sepatu untuk berolahraga, namun dengan paduan pakaian yang pas bisa memberikan kesan rapi dan modis bagi Anda. Sepatu juga memerlukan perawatan, para wanita akan menjauhi Anda bila sepatu yang Anda gunakan lusuh atau kotor.

sumbernya
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar