Senin, 10 September 2012

Ronaldo CR7 Sedang Sedih, Sang Pacar Malah Pose Seksi

Ronaldo CR7 Sedang Sedih, Sang Pacar Malah Pose Seksi Saat Cristiano Ronaldo sedang bersedih di Real Madrid, sang kekasih, Iriana Shayk, malah asyik memamerkan tubuhnya dengan balutan bikini.

Model asal Rusia itu tampil seksi dengan bikini untuk iklan merek baju renang, Agua Bendita, yang populer di Kolombia.

Pada foto pertama yang berlatar belakang matahari tenggelam di sebuah pantai, Iriana terlihat menggunakan baju renang yang dipenuhi oleh tali-tali warna-warni pada bagian perutnya yang rata.

[imagetag]

Sedangkan pada dua foto lainnya, Iriana memperlihatkan wajahnya yang cantik dengan balutan two piece bikini bermotif oranye-hitam dan baju renang berlengan panjang berwarna ungu.

Berbeda dengan sang pacar yang masih menikmati pekerjaannya, CR7 malah diterpa isu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu setelah mengungkapkan dirinya sedang sedih dan klub asal Spanyol itu sudah tahu soal masalah tersebut.

Ronaldo saat ini sedang tampil bersama Timnas Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Cristiano berhasil mencetak gol pada laga pertama melawan Luksemburg dan akan kembali bermain melawan Azerbaijan, Selasa 11 September 2012.viva.com
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar