Rabu, 12 September 2012

Perseteruan Panas Jenny Cortez vs Nikita Mirzani Di Twitter



[imagetag]
Perseteruan Panas Jenny Cortez vs Nikita Mirzani Di Twitter Perseteruan Panas Jenny Cortez vs Nikita Mirzani Di Twitter Persaingan antar artis kini kian sengit dan kadang berujung perseteruan pribadi. Tak jarang pertikaian artis juga memuat nuansa bisnis. Mungkin itu yang bisa menjelaskan perseteruan Jenny Cortez dan Nikita Mirzani.

Kedua artis itu hingga malam ini masih saja saling menyindir melalui akun twitter masing-masing, @NikitaMirzani dan @JennyCortezz. Padahal pertikaian itu sudah terjadi sejak awal bulan lalu.

Beberapa twit Nikita Mirzani memang cukup provokatif seperti pada 17 April 2012

@NikitaMirzani: Emang high heels klo di plesetin jd heihils? Gue yg bego apa tuh org yg kelewatan pinter yah. Coba tweeps ksh tau saya

Kicauan itu jelas langsung membuat Jenny Cortez meradang dan langsung menjawab dengan twit penuh kekesalan.

@JennyCortezz: @NikitaMirzani urusan gue kali mau nulis tulis apa aja ini kan twitter gue,RIBET BANGET SIH LO.urus aja diri lo sendiri

@JennyCortezz: Urus aja gosip2 lo dech @NikitaMirzani gak usah urusin gue mau tulisan salah atau bener di twitter rempong dech lo.

@JennyCortezz: Buat sensasi ko murahan bangga jadi perebut laki orang,eh gak diakuin lagi haha.haduh hidupnya sangat sedih bgt ya hahhaha kasian orang itu

@NikitaMirzani MISS, please see the mirror, u put ur own sh*t on ur own face !! SHAME ON U !!

Sindir-menyindir tak juga berhenti antar kedua artis tersebut. Bahkan soal jumlah follower jadi ajang perseteruan twitwar pada 28 April 2012.

@NikitaMirzani: Seperti nya. Followers ny aja baru 2rb "@huzny1: orang katrok baru pake twitter tuh hehe

@JennyCortezz: Heran ya manusia yg suka iri memang harus ya followers banyak dulu memang twitter aku jennycortez org banyak tau semenjak aku tutup

@JennyCortezz Dan pakai twitter baru dengan nama jennycortezjco orang kurang paham,heran dech itu aja dipermasalahkan susah sakit jiwa sih,sabar aja

Sebagai catatan jumlah follower Nikita Mirzani, yang baru saja membintangi genre komedi horor 'Nenek Gayung', itu mencapai 111.343. Adapun Jenny Cortez, bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu dan film horror 'Tol Cipularang' itu memiliki 3.555 followers.

Hingga malam ini twitwar keduanya tak kunjung berakhir.

@JennyCortezz: HmMmm dia fikir aku takut ya,diam itu bukan berarti takut,tapi memikirkan kata2 yg tidak terlihat bodoh seperti kata2 kamu artis bodoh

@JennyCortezz: Leganya hati ak terlontar semua perkataan jujur ak sama teman2 media dan menjawab semua pertanyaan,besok ak konsentrasi shooting di semarang

@NikitaMirzani: Saat kmu membandingkan dirimu dgn org lain, saat itu lah kmu sedang merendahkan dirimu SENDIRI,,,,

@NikitaMirzani: Katanya perawat di s'pore, belajar aja dl bhs english. Di S'pore kan pke bhs english kaleeee..adeuuuh

Soal tudingan ada rekayasa perseteruan agar film kedua artis itu terdongkrak dan menuai penonton, langsung dibantah Jenny Cortez yang mengatakan filmnya belum selesai syuting.

"Yang ada dia (Nikita Mirzani) yang pengen promosiin film terbarunya NENEK GAYUNG, dia yang mencari-cari masalah di twiter dan lokasi syuting," ujar Jenny seperti dikutip dari beberapa situs berita hiburan.

Hmmm, kalau sudah demikian rasanya dunia film kian banyak melahirkan perseteruan artis seperti Jenny Cortez vs Nikita Mirzani ataupun Julia Perez vs Dewi Persik, dibandingkan dengan produksi film nasional yang tak maksimal.teruyu.com
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar