Jumat, 14 September 2012

Pamela Anderson Perlihatkan Tubuh Seksi Terbaru



[imagetag]
Pamela Anderson seksiPamela Anderson Perlihatkan Tubuh Seksi Terbaru Bintang seksi "Baywatch," Pamela Anderson, kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan dengan adegan menyelamatkan pengunjung pantai yang tenggelam dengan nafas buatan.

Dia tampil masih dengan balutan busana minim yang memperlihatkan keindahan dada. Juga lekuk tubuh. Gayanya pun juga masih enerjik.

Pamela Anderson. Aktris berambut pirang ini menjadi sorotan penonton saat tampil di acara tari bertajuk 'Dancing with the Star' di Brazil. Pada acara tahunan yang akan digelar hingga 24 September mendatang, Anderson tampak mengenakan bikini berwarna orange.

Aktris yang pernah terpampang di halaman depan majalah pria dewasa itu tampak begitu menikmati acara tersebut. Bentuk tubuhnya masih ideal, meski ia kini sudah berusia 45 tahun. Dilansir Daily Mail, Anderson mengaku dirinya sedang diuji oleh acara ini. Ia juga merasa tetap seksi.

"Saya sedang diuji. Sulit ketika Anda berpasangan dengan seorang pria yang mendekatkan dirinya ke tubuh kita," ujar Pamela pada USA Today. Saat ini Anderson memang sedang bertekat untuk menjauhkan dirinya dari laki-laki.

Dalam acara ini, Anderson juga berpasangan dengan penari kondang Tristan Mac Manus. Menurut pengunjung, duet ini membuat acara tari makin sarat dengan keseksian dan kemeriahan.
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar