Rabu, 05 September 2012

Kasian... Siswi SMP Tewas di Kompleks PSK



[imagetag]
 Siswi SMP Tewas di Kompleks PSKKasian... Siswi SMP Tewas di Kompleks PSK Seorang pelajar SMP Negeri 1 Sangatta Selatan Kabupaten Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur, ditemukan tewas di Wisma Sangatta Kompleks PSK Kampung Kajang, RT 04 No 19 Dusun Sendawar Desa Singa Geweh, Minggu (26/8) pagi.

Gadis yang bernama Oni Aprilia Putri ditemukan salah satu pelayan PSK Maya Rustandi (32) sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulutnya berbusa dan beberapa lembar plastik menempel di mulutnya.

Putri panggilan korban yang merupakan anak sulung dari pemilik wisma Sangatta, Lestari (55), diduga tewas karena mengalami over dosis setelah mengonsumsi lem jenis rajawali, kata Kapolser Kutai Timur, AKBP Budi Santoso melalui Kasat Reskrim Itpu Zakir Arman, Minggu (26/8).

Saat ditemukan, posisi korban kaku dan mulut berbusa. Saat tim identifikasi dari Polsek dan Polres tiba di TKP, mayat korban sudah dipindahkan ke ruang umum, namun mulutnya masih berbusa.

Dari hasil pemeriksaan Polisi di kamar korban ditemukan dua kaleng lem rajawali berukuran kecil, dan beberapa lembar plastik bekas pakai dan berhamburan dalam kamarnya.

"Orang tua korban menolak dilakukan autopsi, sehingga pemeriksaan tidak dilakukan," kata Kasat Reksrim Iptu Arman.suaramerdeka.com
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar