Senin, 03 September 2012

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Jaket Jeans


[imagetag]


Tidak ada salahnya Anda mengivestasikan uang Anda pada sebuah jaket jeans yang berkualitas tinggi. Hal ini karena, jaket jeans bisa dikenakan kapan saja, baik musim panas atau musim hujan, dipadukan dengan celana pendek, celana panjang, rok bahkan terusan.

Tapi, ada tiga hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu sebelum Anda membeli jaket jeans. Berikut tiga hal tersebut, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Model

Saat memilih model jaket jeans yang tepat, yang harus diingat adalah bentuk tubuh dan kegiatan sehari-hari. Jika Anda termasuk wanita yang bertubuh mungil, jaket jeans yang berpotongan cropped merupakan pilihan yang tepat. Beda jika Anda adalah seorang pekerja yang dituntut harus tampil rapi setiap saat, cobalah untuk mengenakan jaket jeans model blazer agar kesan profesional selalu melekat dalam penampilan Anda.

2. Warna

Tahukah Anda bahwa warna rambut berpengaruh terhadap tampilan jaket jeans Anda? Bagi wanita yang memiliki rambut hitam dan brunettes sebaiknya kenakan jaket jeans dengan warna yang gelap pula. Begitu juga dengan wanita yang memiliki warna rambut terang, pilih jaket dengan warna yang lebih terang.

3. Bahan

Sesuaikan bahan jeans dengan kebutuhan sehari-hari. Jika Anda hanya mengenakan jaket jeans untuk bergaya, ada baiknya memilih bahan jaket yang ringan. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa kepanasan saat memadu padankannya bersama busana lain. Tetapi bila Anda termasuk orang yang aktif dan suka berpergian, jaket jeans yang tebal dapat menghindari Anda dari dinginnya AC mobil, pesawat bahkan angin saat naik motor.

 Sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar