Selasa, 04 September 2012

Foto Seksi Lady Gaga Pamer Tato Baru di Bawah Payudara



[imagetag]
Foto Seksi Lady Gaga Pamer Tato Foto Seksi Lady Gaga Pamer Tato Baru di Bawah Payudara|Foto Ladi gaga Pamer Tato Payudara  Topless Penyanyi Lady Gaga kembali menambah koleksi tatonya. Tato tersebut berada di bawah payudara pelantun 'Poker Face' itu.

Dilansir The Sun, Selasa (4/9/2012) penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengunggah foto tatonya tersebut melalui akun Twitter-nya. Tato itu bergambar jangkar.

"New Tat. Stamp of His Mermaid," tulis Gaga dalam akun Twitter-nya.

Dalam foto tersebut, Gaga terlihat menggunakan kacamata hitam. Ia juga berpenampilan normal dengan tata rias yang sederhana. Sementara tangan kanannya menutupi payudaranya, wanita berusia 26 tahun itu menggunakan kaos berwarna abu-abu.

Beberapa bulan lalu, pelantun hits 'Born This Way' itu menghiasi lengan kanannya dengan tato bertulis 'artpop'. Kabarnya, tato tersebut merupakan judul album terbarunya.

Rencananya, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan merilis album barunya pada 2013. Sampai saat ini, semua materi albumnya itu masih sangat dirahasiakan.
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar