Sabtu, 08 September 2012

Foto Ribuan Pria Menelanjangi Wanita Pada Water Splashing Festival

Foto Ribuan Pria Menelanjangi Wanita Pada Water Splashing Festival  Festival menyiram air (Water Splashing Festival) di China diadakan rutin setiap tahun biasanya pada pertengahan bulan April.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Warna-warni menarik di Water Splashing Festival di China

Festival yang menjadi salah satu ikon daya tarik wisata China dan menjadi sumber devisa bagi China diadakan untuk memandikan Buddha dan hanya boleh diikuti oleh kaum wanita. Tahun ini diadakan pada 15 April 2012. Namun acara tahun ini berjalan kacau dan berubah menjadi malapetaka bagi para wanita di provinsi Yunan.

Para lelaki yang berkerumun di pinggir jalan untuk menonton dengan sengaja dan brutal menyerang para wanita dengan menyiramkan air dengan satu tujuan, yaitu menelanjangi para wanita yang mengikuti festival ini.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Kekacauan karena ribuan lelaki menjadi kalap menyerang beberapa wanita

Suasana pun menjadi kacau, para wanita banyak yang berteriak minta tolong yang akhirnya diselamatkan oleh teman laki-lakinya dan petugas kepolisian setempat.

[imagetag]

[imagetag]

Salah seorang wanita diselamatkan oleh teman lelakinya

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Beberapa wanita menjadi korban pelecehan

Sayang sekali festival yang menjadi andalan wisata China harus ternoda oleh seribuan laki-laki yang tidak beradab. Entah siapa yang memulai dan menghasut karena polisi setempat tidak menemukan bukti-bukti adanya unsur kesengajaan.

Hal kejadian memalukan semacam ini nampaknya bisa jadi akan mempengaruhi kucuran devisa ke China.

(China Daily, China Highlights)
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar