Senin, 10 September 2012

Foto Gaun/Baju Tembus Pandang Halle Berry Jadi Sorotan



[imagetag]
Gaun/Baju Tembus Pandang Halle Berry Gaun/Baju Tembus Pandang Halle Berry Jadi Sorotan Gaun transparan sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebriti dunia. Terbukti, para seleb Hollywood berlomba-lomba mengenakan baju tembus pandang di berbagai acara bergengsi. Setelah Selena Gomez, kini giliran Halle Berry yang menjadi pusat perhatian di Festival Film Toronto.

Berry menjadi sorotan lantaran kemeja hitam super tipis yang dikenakannya saat menghadiri ajang bergengsi itu. Aktris berusia 46 tahun ini, tampil cantik, seksi dan elegan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berkat pakaian yang dikenakannya itu, Berry berhasil tampil mencolok dan mencuri perhatian saat di karpet merah. Semua mata tertuju kepada ibu satu anak ini. Para fans juga menyambut antusias aktris tersebut. Mereka saling berebut meminta tanda tangan Berry. Sedangkan fotografer tak melewatkan kesempatan itu. Mereka juga sibuk mengabadikan penampilan seksi Berry.

Berry pun tidak keberatan. Ia dengan senang hati meladeni permintaan tanda tangan dari penggemarnya. Kemudian ia tampak berbicara dengan aktor Tom Hanks. Keduanya terlibat dalam film berjudul "Croud Atlas". Aktris dan aktor ini memainkan sejumlah karakter yang berbeda dalam film tersebut.

"Itu menarik. Ini adalah tantangan dan menyenangkan," kata Berry saat diwawancarai salah satu televisi di Toronto. Kemudian ia juga asyik berbincang dengan aktor lainnya, seperti Hugh Grant, Jim Sturgess, dan Hugo Weaving.
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar