Minggu, 16 September 2012

Fakta-Fakta PDKT yang Gak Bisa Dipercaya



[imagetag]




Banyak tips-tips PDKT yang beredar di Internet, dari versi Old school sampe versi Telenovela. Tapi rata-rata, semuanya tuh BULLSHIT !!! (Omong kosong). Gak bisa di percaya lagi tips-tips PDKT tersebut. Karna, gue ngalamin sendiri ke-Bullshitan tersebut. Nah kali ini gue mau membahas Fakta-fakta Bullshit ketika PDKT. Cekidot !....



1. Jangan Hubungi Dia





Pasti yang suka baca-baca tips PDKT tau maksudnya. Klau belum tau, jadi gini maksudnya. Jangan Hubungi Dia, disini kita disuruh untuk tidak menghubungi dia untuk sementara waktu. Dengan tujuan, agar dia kangen sama kita atau merasa kehilangan. Karena, kita tidak menghubungi dia lagi. Tapi nyatanya, dia bukanya merasa kangen atau merasa rindu sama kita. Malahan kita bisa diselak sama orang lain.



Gue pernah ngalamin ini, bahkan sampe 2 kali ngalamin hal kaya gitu. Dan yang paling parah lagi. Gue pernah lagi PDKT sama cewek, terus gue coba untuk enggak hubungin dia untuk sementara waktu, agar dia ngerasa rindu sama gue. Tapi, gue malah disangka PHP (Pemberi Harapan Palsu). Dan sampe sekarang, malah gagal PDKT gue sama tuh cewek.



2. Salah SMS





Salah sms, biasanya ini yang sering dilakukan sama para remaja bahkan orangtua. Dia spik salah sms, padahal sih ada niatan buat PDKT. Tapi, yang jadi permasalahannya, itu cara jadul banget. Hampir semua remaja di Indonesia (Menurut riset mimpi gue) mengetahui itu cuma salah satu alesan buat dekat. Yang pada akhirnya, enggak dibales tuh sms. Terus Galau lagi, cemberut lagi, nyariin Bay*gon lagi. Udahlah, enggak usah spik-spik salah sms kalau mau deketin seseorang. Kalau lo cowok, gentle-lah. Sapa dia secara langsung, atau sapa dia by phone/sms, dengan sapaan bukan dengan alesan murahan.



3. Heh !!! Sombong :p





Ini lagi, sebuah alesan yang jelas-jelas udah kebaca banget sama orang yang menerima pesan, mention, wall dan lain-lain. Asal kalian tau ya, dalam kalimat Heh !!! Sombong :p itu tersirat rasa kangen seseorang. Mungkin ada yang enggak sadar sama kalimat tersebut. Tapi ketahuilah, kalimat tersebut enggak pantes buat sapaan seseorang yang akan lo jadikan pacar. Balik lagi ke nomor 2. Lakukanlah hal yang terlihat diri lo sendiri. Enggak usah basa-basi lagi. Kalau kebanyakan basa-basi malah jadi repot.



Yang udah-udah nih yaa… Emang sih ketika basa-basi, komunikasi kita terhadap seseorang akan terasa panjang, dan bisa menghubungkan topik satu ke topik lainnya. Tapi (Ada tapinya nih), ketika lo PDKT lebih banyak basa-basi ketimbang niat. Lo bakal ngerasain yang namanya Sakit Hati. Karena orang yang nunggu-nunggu di tembak, akan ngerasa bosen. Dan akhirnya ninggalin lo. Karena lo kebanyakan basa-basi. Kapan ditembaknya ????



4. Eh ada yang marah gak nih ?





Pasti kalian semua pernah deh sms atau telfon orang yang kalian suka seperti ini "Eh gue sms/telfon lo terus, nanti ada yang marah gak nih ?". Pasti pernahkan ? Nah iya, rata-rata orang yang nanya seperti itu, pasti kepo banget. Maksud dia nanya kayak gitu tuh, Cuma pengen tau. Kalau lo itu udah punya pacar apa belum. Kalau udah, otomatis orang yang lagi deketin lo, bakal menjauh. Tapi kalau lo belum punya pacar, liat deh. Pasti reaksi dia deketin lo bakal berbeda dengan sebelumnya. Modusan atau gombalan pasti bakal keluar dari mulut dia. Trust me ! It work !



5. Topik mengarah ke dating





Maksudnya itu, misalkan lo udah setengah jalan PDKT sama orang yang lagi deketin lo. Otomatis, dia akan merasa bosan kalau tiap hari cuma sms/telfon doang. Nah dia pasti bakal cari cara gimana beralesan agar lo sama dia bisa jalan, atau nonton di bioskop. Atau yang lainnya.



Biasanya, orang yang tiba-tiba membahas film-film Hollywood, rata-rata dia mau ngajak lo nonton bioskop. Atau dia tiba-tiba bahas toko-toko. Tandanya dia kepingin banget jalan sama lo. Nah, ketika lo lagi di deketin sama dia, lo harus bisa berimajinasi. Topik yang dibicarain apa, dan kira-kira maksudnya apa dia ngebahas itu.



Nah itulah Fakta-fakta yang sering ditemui orang-orang ketika sedang PDKT. Maksud gue ngebahas ini, bukan mau bocorin rahasia kiat-kiat deketin seseorang. Gue Cuma mau, populitas Jomblo di Indonesia itu enggak Cuma bisanya main twitter atau ngemodusin cewek/cowok doang. Jadi, ketika orang-orang yang baca ini mulai sadar. Otomatis, para Pemburu Cinta, bakal ngasah otaknya lagi, dan dapat membuat diri menjadi lebih pintar lagi. Jadi misalkan lo Jomblo, tapi Pintar. Otomatis, cewek/cowok bakalan tertarik sama lo. Dan lo enggak usah mengeluarkan tenaga lebih untuk dapetin dia.



Udah gitu aja dari gue. Maaf ya kalau kata-katanya cetus banget. Soalnya, gue lagi kegerahan nih, jadi bawaannya mau marah-marah aja *gosok-gosok golok*



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar