Rabu, 05 September 2012

Demi Surprise Untuk sang Pacar, Pria ini Hampir Mati!



[imagetag]



Pria asal Chongqing, China Selatan punya cara unik untuk bisa memberikan kejutan istimewa sekaligus romantis kepada kekasihnya. Tapi siapa sangka kejutan itu justru nyaris merenggut nyawanya.



Dilansir harian Daily Mail, Hu Seng hendak mengejutkan kekasihnya, Li Wang dengan mengirimkan dirinya dalam paket ke tempat kerja sang gadis.



Tapi sialnya, paket yang diperkirakan tiba dalam waktu 30 menit, malah dibawa berputar-putar hingga tiga jam. Parahnya lagi, dia tidak bisa melubangi dus akibat karton yang sangat tebal.





[imagetag]



Setelah berjuang selama tiga jam dan nyaris tewas akibat kehabisan nafas, paket berisi dirinya akhirnya tiba di kantor sang kekasih. Begitu paket dibuka, Seng terbaring lemas dan pingsan di dalam kardus. Dia pun harus mendapat perawatan medis.





[imagetag]





[imagetag]



"Saya tidak menyangka akan menjadi lama. Tapi saya tidak mau menggagalkan surprise dengan berteriak kehabisan nafas," kata Seng.



Juru bicara perusahaan kurir menyatakan, jika dia mengatakannya sejak awal, pihaknya tak akan menerima paket itu. "Bahkan hewan yang kami terima untuk dikirimkan harus menggunakan wadah khusus agar bisa bernafas," ujarnya.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar