Senin, 17 September 2012

Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Diduakan Pria



[imagetag]




Selama ini mungkin Anda merasa hubungan percintaan Anda baik-baik saja. Kekasih Anda tetap bersikap manis seperti biasanya dan tidak sedikit pun kasih sayangnya lupa tercurahkan kepada Anda. Namun pada kenyataannya, kekasih Anda ternyata masih saja menduakan Anda. Sebenarnya apa yang salah? Hal tersebut pasti akan terus terngiang di dalam benak Anda. Coba perhatikan beberapa ciri di bawah ini agar Anda tidak diduakan lagi.



1. Terlalu mudah membiarkan orang baru masuk di hidup Anda





Anda mungkin merupakan tipikal orang yang suka mempunyai banyak teman, khususnya teman baru. Apalagi jika Anda banyak tergabung di berbagai kegiatan yang membuat Anda mengenal banyak orang baru. Hal ini memang tidak salah apabila Anda bisa membedakan manakah pria yang murni ingin berteman dengan Anda, dan pria yang mempunyai maksud khusus di balik 'modus' perkenalan yang mereka lakukan. Pria biasanya memiliki radar khusus yang dengan mudah dapat mendeteksi pria manakah yang murni ingin berteman dan pria mana yang punya maksud khusus.



2. Mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan





Ini adalah karakteristik yang sangat berbahaya. Anda sangat mudah membuka hati terhadap orang yang baru Anda kenal, apalagi jika dia (orang baru tersebut) memanjakan Anda dengan buaian kata-kata indah yang sangat Anda suka. Kekasih Anda tentu akan mudah 'merasa tidak aman' dengan hubungan yang sudah dia jaga. Hati-hati, Ladies, inilah satu hal yang memicu Anda untuk diduakan karena kekasih Anda akan merasa bahwa Anda juga melakukan hal yang sama.



3. Tidak segan menceritakan tentang keburukan mantan





Yang Anda ceritakan memang hanya mantan Anda. Namun, siapa yang tahu nasib lelaki yang menjadi kekasih Anda sekarang? Akankah kekasih Anda sekarang akan berakhir di pelaminan, atau, kekasih Anda nantinya juga berakhir sebagai mantan? Hal ini tentu akan membuat kekasih Anda berpikir dua kali. Jika sekarang Anda dapat dengan mudah menceritakan keburukan mantan Anda, nanti Anda juga akan bisa melakukan hal yang sama ketika kekasih Anda juga hanya berakhir pada status mantan.



4. Terlalu posesif





Mungkin maksud Anda baik yaitu bahwa Anda sangat takut kehilangan kekasih Anda. Akan tetapi, Anda juga harus ingat bahwa semua hal yang berlebihan akan memberikan efek negatif. Sifat terlalu posesif dan terlalu takut kehilangan bukan malah membuat kekasih Anda menjadi respek dan merasa tersanjung. Sebaliknya, kekasih Anda akan merasa tertekan dengan hubungan yang Anda jalin. Pria itu seperti pasir. Jika Anda menggenggamnya terlalu keras, dia akan lepas. Dan jika Anda menggenggamnya terlalu longgar, dia juga akan terlepas dari genggaman Anda.



Memulai sebuah hubungan memang mudah, tapi menjaganya agar tidak goyah, itu yang susah. Jadi Anda harus bisa menjaga hubungan Anda dengan baik dan Anda bisa memulainya dari diri sendiri. Anda harus melihat diri Anda terlebih dahulu. Sudahkah Anda melakukannya?



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar