Kamis, 06 September 2012

Christina Aguilera Senang Berpakaian Seksi Terbuka



[imagetag]
Christina Aguilera Senang Berpakaian Seksi Terbuka Christina Aguilera Senang Berpakaian Seksi Terbuka Bintang pop asal Amerika, Christina Aguilera memiliki penampilan yang sangat berbeda setelah menikah dan memiliki anak. Tubuhnya menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Meski begitu, ia tetap merasa percaya diri. Bahkan belakangan, ia mengaku lebih senang menggunakan pakaian terbuka.

Saat mengenakan busana lebih terbuka, ia mengaku bisa membanggakan aset tubuh yang ia miliki. Seperti dikutip laman Female First, Kamis, 6 September 2012, ia juga mengaku bangga saat memamerkan belahan dadanya, yang kini terlihat lebih seksi.

Bintang pop yang meraih ketenaran setelah membintangi 'The Mickey Mouse Club' pada tahun 1993, kini memang memiliki tubuh lebih montok sejak kelahiran anaknya, Max pada Januari 2008. Meski begitu, ia sangat menikmati bentuk tubuhnya yang kini lebih berisi.

Berbicara pada majalah Lucky edisi Oktober, ia pun mengungkapkan rasa bangganya memiliki tubuh gemuk. "Sebenarnya, tantangan untuk aku memiliki tubuh yang selalu langsing. Jadi, saat ini aku lebih senang memiliki tubuh lebih berisi, apalagi saat ini aku bisa menunjukkan belahan dadaku."

Christina yang telah dikarunai anak, Max dari mantan suaminya, Jordan Bratman tak hanya membanggakan bentuk tubuhnya. Ia juga mendesak wanita bertubuh gemuk lainnya agar bisa merasa bangga dengan apa yang dimiliki mereka.

Penyanyi 31 tahun yang kini berkencan dengan asisten produksi,Matt Rutler juga berkata, jika setiap wanita bangga pada apa yang dimilikinya, rasa percaya diri pun dengan sendirinya akan terpancar.

Tak lama lagi, Christina juga akan kembali ke dunia hiburan dengan menjadi juri di acara ajang pencarian bakat bintang pop versi Amerika, "The Voice". Christina juga akan merilis album baru akhir tahun ini.viva.com
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar