Rabu, 05 September 2012

7 Aroma Parfum Teraneh di Dunia



[imagetag]




Seluruh pengguna parfum di manapun mereka berada tentu mendambakan aroma yang menambah unsur menarik di dalam diri mereka. Akan tetapi, ternyata terdapat beberapa jenis parfum yang tidak bertujuan untuk membuat penggunanya menjadi lebih wangi. Aroma yang dimiliki berbeda dan cenderung ekstrem. Simak pembahasan berikut ini.



1. Aroma vulva





Vulva Original adalah produk parfum yang bertujuan untuk merangsang penggunanya. Alih-alih bertujuan untuk menarik perhatian orang lain, parfum ini justru dirancang agar penggunanya merasa lebih sensual. Parfum ini cukup diteteskan pada kulit dan dihirup beberapa menit kemudian. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui jenis parfum ini. Namun, pada kenyataannya banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan dirinya sendiri kemudian mencoba memakai parfum ini.



2. Aroma rumah duka





Demeter Fragrance Library tidak ragu menjadikan aroma-aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, body lotion, dan shower gel. Kali ini mereka mengambil bau rumah duka untuk menjadi serangkaian produk perawatan kulit dan pewangi tubuh. Aroma ini mengandung aroma bunga lili yang dicampur dengan anyelir, gladiol, krisan, sedikit aroma mahoni, dan aroma oriental. Coba pakai parfum dengan aroma ini dan wangi khas pemakaman akan terpancar dari diri Anda.



3. Parfum cat





Boudicca menciptakan parfum dengan nama Wode Paint. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini merupakan parfum pertama yang warnanya terlihat sangat jelas. Ketika Anda memakainya, parfum ini akan meninggalkan warna biru pada bagian yang disemprot. Apabila disemprot di atas kulit, parfum ini juga akan meninggalkan bekas berwarna biru, meskipun bekas itu tidak akan bertahan lama.



4. Aroma darah





Aroma darah? Membacanya saja sudah terdengar menyeramkan. Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange sepertinya tidak mau ketinggalan. Mereka mengeluarkan beberapa koleksi parfum beraroma ekstrem semacam aroma keringat, aroma dara, aroma air mani, dan aroma ludah. Parfum super aneh ini hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.



5. Aroma lobster





Sepertinya Demeter Fragrance Library memang hobi mengeluarkan parfum beraroma 'tidak biasa.' Kali ini mereka mengeluarkan satu jenis parfum beraroma lobster. Kombinasi yang tercipta dari wangi parfum tersebut adalah kombinasi aroma daging lobster manis yang ditambang dengan sedikit mentega. Jadi bingung membedakan antara parfum dan wangi masakan ya, Ladies.



6. Aroma burger





Pada tahun 2008, Burger King, sebuah rumah makan siap saji, siap meluncurkan sebuah cologne beraroma daging dengan harga tidak lebih dari US $4. Cologne beraroma unik ini kemudian diberi nama "Flame." Flame kemudian disebut-sebut sebagai rayuan aroma daging bakar.



7. Aroma ganja





Cannabis Santal Eau de Parfum, sang pencipta parfum ini, berkata bahwa parfum yang dia ciptakan ini memiliki aroma berkarakter kayu. Aromanya merupakan kombinasi antara akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanilla musk. Kombinasi banyak aroma ini bertujuan untuk menimbulkan aroma sensual dari pemakainya. Tidak perlu takut, Anda tidak akan ditangkap oleh pihak berwajib karena memakai parfum dari bahan terlarang



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar