Sabtu, 08 September 2012

6 Cara Menggoda Pasangan ala Novel 'Fifty Shades of Grey'



[imagetag]



Banyak inspirasi bercinta yang bisa didapat dari novel erotis 'Fifty Shades of Grey'. Salah satunya adalah soal bagaimana caranya menggoda pasangan agar dia jadi mood dan bergairah untuk melakukan keintiman.



Dalam novel karya E.L. James ini dikisahkan Anastasia (Ana) dan Christian Grey kerap melakukan sejumlah hal untuk saling menggoda. Entah itu Ana yang memulai atau justru Grey yang melakukannya. Pastinya aski saling menggoda ini membuat kehidupan seks mereka jadi lebih 'panas'. Berikut ini beberapa cara menggoda ala Ana dan Grey yang bisa Anda coba:



1. Kirim Email atau Pesan Teks



Ana dan Grey cukup sering berkomunikasi melalui email atau pesan teks. Biasanya hal ini mereka lakukan ketika keduanya sedang berjauhan karena harus bekerja. Pasangan ini tahu benar bagaimana caranya bisa tetap bersenang-senang sambil melakukan pekerjaan di kantor. Dalam email-emailnya Ana dan Grey biasanya akan saling menuliskan kata-kata rayuan yang menggoda. Rayuan-rayuan melalui email ini cukup efektif karena ketika akhirnya bertemu mereka seperti saling rindu dan tak sabar melakukan apa yang sebelumnya tertulis di email.



2. Tak Boleh Menyentuh



Grey mempunyai aturan setiap bercinta dengan Ana. Biasanya dia melarang Anak untuk menyentuhnya. Aturan Grey ini benar-benar membuat Ana bergairah. Apalagi jika pria tersebut sudah mulai melakukan foreplay padanya. Apa yang dilakukan keduanya juga bisa Anda coba lakukan bersama pasangan. Coba variasi baru dengan memberikan pasangan foreplay, namun tangannya tidak boleh menyentuh Anda sama sekali. Agar dia mentaati aturan itu, praktekkan apa yang dilakukan Grey yaitu dengan mengikat tangan Ana. Sebelum melakukannya pastikan pasangan memang setuju dan ikatan tersebut tidak menyakitinya.



3. Jual Mahal



Ana sering melakukan aksi jual mahal pada Grey. Misalnya saja dia akan menolak apa yang diperintahkan Grey padanya. Aksi Ana ini justru membuat Grey semakin penasaran dan bergairah. Anda bisa menerapkan hal serupa. Cobalah untuk melakukan permainan 'hard to get' ini ketika bercinta. Buat pasangan penasaran dengan melarangnya melakukan penetrasi ketika Anda dan dia sudah siap. Atau cara lainnya bisa menolak ajakannya untuk bercinta, namun Anda memberikan sinyal sebenarnya Anda ingin melakukannya.



4. Memberikan Sentuhan



Grey dan Ana tahu bagaimana caranya melakukan foreplay di sela-sela melakukan aktivitas sehari-hari bersama-sama. Dalam satu kesempatan ketika memasak bersama misalnya, Ana dengan sengaja menyentuhkan tubuhnya ke tubuh Grey ketika memindahkan suatu barang. Atau di lain kesempatan giliran Grey yang menggoda Ana dengan membelai paha pasangannya itu ketika mereka tengah menghadiri suatu acara. Belaian tersebut kemudian berpindah ke tengkuk atau pundak Ana.



5. No Underwear



Aksi Ana tidak memakai underwear ini dianggap Grey sangat seduktif. Pria tersebut sangat bergairah ketika mengetahui pasangannya tidak memakai apapun di balik gaun atau dress yang dipakainya. Anda bisa mempraktekkan aksi menggoda ini bersama pasangan ketika sesi bercinta akan dimulai. Biarkan pasangan tahu kalau Anda tidak akan mengenakan underwear pada saat dia pulang dari kantornya. Lihat reaksinya ketika bertemu dengan Anda.



6. Baju Pasangan



Lingerie seksi selalu terbukti mampu meningkatkan gairah seks pria yang memang makhluk visual. Namun ternyata bukan hanya lingerie saja yang dapat membuat pria naik libidonya. Dalam novel 'Fifty Shades of Grey' dikisahkan, dalam kesehariannya Ana kerap mengenakan baju Grey. Baju yang kebesaran di tubuh Ana itu justru dianggap Grey sangat seksi ketika dipakai pasangannya tersebut. Ingin mencoba? Kenakan salah satu kemeja pasangan dan biarkan tiga kancing bagian atas terbuka.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar