Senin, 03 September 2012

5 Tips Dasar untuk Tampil Stylish


[imagetag]

Busana merupakan penunjang penampilan Anda. Tidak perlu menjadi model untuk jadi orang yang fashionable, Anda pun dapat tampil stylish dengan sedikit sentuhan.

Sebelum mulai memadupadakan busana, ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berpakaian. Berikut ini, lima dasar untuk mendapatkan penampilan yang stylish, seperti dirangkum SMH.

Sederhana Tapi Anggun

Aksesori memang dapat melengkapi penampilan Anda, tapi bukan berarti Anda perlu memakai semua koleksi perhiasan yang dimiliki. Jika ingin terlihat elegan, Anda bisa menggunakan kalung dengan liontin kecil, gelang dengan hiasan batu permata, cincin dan tatanan rambut simpel.

Perawatan Diri

Menggunakan busana yang sedang tren, belum tentu membuat Anda tampak keren. Paling utama adalah merawat diri. Ketika kuku Anda bersih, alis rapi, rambut tertata rapi, maka Anda tampak lebih stylish mengenakan baju apapun.

Pilih Pakaian yang Mencerminkan Diri Anda

Tren cepat berganti, maka dari itu Anda perlu mengembangkan gaya dengan ciri khas Anda sendiri. Gaya merupakan bawaan, namun juga dapat dipelajari. Sebagai contoh Jackie Kennedy Onassis, ia mengenakan baju dengan model serupa selama 3 dekade. Meskipun demikian, ia tetap terlihat stylish. yang terpenting adalah selalu memilik pakaian yang menunjukan siapa Anda bukan hanya mengikuti tren.

Kenakan Ukuran yang Tepat

Tidak ada gunanya Anda memaksakan diri untuk memakai sebuah gaun yang kekecilan atau kebesaran. Itu hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan terlihat seperti meminjam barang orang lain. Contohlah Adele dalam ajang Grammy Award. Ia tampil menawan walau tampil dengan balutan gaun Giorgio Armani yang sederhana. Kuncinya adalah ia mengenakan ukuran yang tepat untuk tubuhnya.

Berani Dalam Memilih Pakaian

Keluarlah dengan tampilan yang unik dan tak terduga. Ini akan membuat keseluruhan penampilan Anda menjadi tidak biasa. Seperi Sharon Stone yang menggebrak red carpet Oscar dengan kemeja putih dan ball skirt. Carilah inovasi gaya baru yang sesuai dengan ciri khas Anda.

 Sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar