Selasa, 04 September 2012

5 Tempat Berciuman Favorit Wanita



[imagetag]




Semua wanita pasti mendambakan sebuah ciuman yang romantis dari pasangan. Mendapatkan ciuman yang romantis tidak bisa dengan mudah diperoleh oleh setiap pasangan. Nah, kedua unsur itu, ciuman dan pasangan yang romantis, dapat ditunjang dengan suasana yang romantis pula. Menurut sahabat Vemale, terdapat beberapa jenis tempat yang menjadi idola para wanita untuk berciuman dengan pasangannya. Simak ya.



Di tepi pantai





Banyak pasangan yang mendambakan berciuman dengan pasangannya di tepi pantai. Apalagi jika mereka melakukannya di kala senja tiba. Keindahan matahari tenggelam tentu akan menambah keromantisan yang berusaha diciptakan. Ditambah lagi ketika kaki mereka disapu oleh ombak air laut dan memberikan efek basah serta dingin.



Di bawah rintik hujan





Sebagian besar wanita sangat menikmati suasana di waktu hujan dengan pasangan mereka. Suara rintik hujan yang merdu dan membasahi tanah akan memberikan atmosfer romantis tersendiri bagi pasangan yang sedang berduaan dan berciuman. Itulah mengapa banyak adegan di televisi selalu melibatkan suasana hujan ketika ingin menguatkan sisi keromantisan.



Di atas bukit





Tempat yang tinggi, tenang, dan damai tentu merupakan sebuah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin berciuman dengan romantis tanpa gangguan. Hembusan angin sepoi-sepoi yang membelai kulit akan menambah suasana romantis. Tidak lupa, ketika sepasang pria dan wanita berada di atas bukit pada malam hari, pemandangan lampu-lampu yang memukau tentu tidak akan pernah bisa dilupakan. Apalagi jika keindahan itu dinikmati berdua dengan pasangan tercinta.



Di kolam renang





Bagi pasangan yang hobi berenang atau hobi menghabiskan waktu berdua dengan berenang, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang romantis untuk berciuman. Kondisi badan yang terendam air akan menambah efek dramatis dan romantis. Berada di pojok kolam renang dengan badan terendam separuh, dan ditemani pasangan, tentu merupakan momen berciuman yang tidak akan pernah bisa dilupakan.



Di tempat gelap





Meskipun tidak semua orang suka berada di tempat gelap, kegelapan akan memberikan suasana tenang yang damai. Ketenangan ini secara tidak langsung akan menghadiahi Anda sebuah keromantisan yang tidak terduga. Alih-alih mencari lilin ketika kondisi lampu mati, coba nikmati dan hampiri pasangan Anda. Berciuman dengan suasana seperti ini tentu tidak biasa dan akan terasa istimewa.



Bagaimana perasaan Anda ketika membayangkan lokasi-lokasi di atas? Ingin segera mencobanya? Nah, ini saatnya bagi Anda untuk mendatangi pasangan Anda dan mengutarakan keinginan Anda. Selamat mencoba!



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar