Selasa, 04 September 2012

5 Hal Menyebalkan yang Dilakukan Pria saat PDKT



[imagetag]




Saat seorang pria jatuh cinta, dia akan melakukan banyak hal untuk menarik perhatian wanita yang telah mencuri hatinya. Hal-hal itu bisa saja sesuatu yang manis dan romantis, atau sesuatu yang unik. Tapi kadang, ada juga kelakuan pria (biasanya tidak mereka sadari) yang justru membuat sang wanita menjauh dan kabur.



Menghubungi Terus Menerus





Pria yang sedang pendekatan (PDKT) memang sering menghubungi wanita yang dia suka dengan berbagai alasan dan berbagai cara. Beberapa pria cukup tahu diri dengan bertanya terlebih dahulu apakah sang wanita sedang sibuk atau tidak. Beberapa yang lain tidak tahu diri dan terus menghubungi di segala jam, bahkan di jam tidur. Biasanya, wanita akan merasa sungkan untuk mengakhiri percakapan, sekaligus bete karena cara ini sangat mengganggu.



Emosi Berlebihan





Oke, pria boleh senang, sedih, sensitif dan sebagainya sebagaimana wanita, dalam situasi yang tepat. Tetapi wanita akan merasa jengah dan risih jika dia emosi itu terlalu berlebih. Misalnya saja dia curhat dengan sahabat Anda dan sedih teramat dalam karena Anda menolak ajakan malam minggu berdua. Bagi wanita, pria harus tegar dan kuat, jika ditolak malam minggu saja sudah begitu, apalagi jika menghadapi masalah yang lebih besar?



Selalu Menurut





Pada masa PDKT, biasanya pria akan menuruti apapun yang diinginkan wanita perebut hatinya. Sang pria tidak keberatan menjemput atau mengantar ke suatu tempat, membiarkan sang wanita ingin makan di mana, bahkan, menuruti semua permintaan wanita untuk dibelikan ini itu. Ini hanya akan berhasil pada wanita matre. Wanita yang baik akan menganggap pria yang terlalu menurut tidak tegas, tidak punya pendirian dan beranggapan bahwa cinta sang wanita bisa dibeli dengan materi.



Menunjukkan Kemesraan





Pria dan wanita yang telah menikah boleh saja menunjukkan kemesraan di depan umum, tetapi jika masih PDKT? Banyak wanita yang merasa risih jika belum apa-apa sudah digandeng (terutama pria yang baru kenal dan baru PDKT). Apalagi jika sang pria tidak sungkan mencium sana sini, no no no.. Anda boleh menampar sang pria jika dia melakukan kemesraan secara berlebih di tempat umum.



Mengungkapkan Cinta Terlalu Cepat





Terlalu lama tak baik, terlalu cepat juga akan membuat sang wanita bingung. Mungkin sang pria jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi wanita biasanya butuh proses sampai yakin bahwa dia memang mencintai sang pria. Jika sang pria baru kenal seminggu dan sudah mengungkapkan cintanya, plus menunggu jawaban dalam tempo sesingkat-singkatnya, sang wanita biasanya akan kabur karena menganggap hal itu sebagai tekanan yang menyeramkan.



Apakah Anda punya pengalaman didekati pria yang menyebalkan? Silakan bagi di kolom komentar.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar