Rabu, 12 September 2012

3 Trik 'Mengabaikan' Pria untuk Dapatkan Perhatiannya



[imagetag]


Dalam 'fase' pendekatan, melancarkan trik 'playing hard to get' untuk menarik perhatian pria incaran bisa jadi cara yang jitu. Pria terkadang menginginkan tantangan; semakin sulit diraih, dia akan semakin bersemangat untuk mendapatkannya.



Tapi menggunakan trik pendekatan ini juga ada aturannya. Jangan sampai karena terlalu 'jual mahal', si dia justru menghindar karena menganggap Anda tak menginginkannya. Ini dia beberapa trik mengabaikan pria untuk dapatkan perhatiannya, seperti dikutip dari Bold Sky.



1. Mundur



Jika biasanya Anda selalu menghubungi si dia terlebih dulu, kali ini cobalah untuk mundur dari kebiasaan itu. Sebagai contoh, Anda selalu membalas pesan si dia dengan cepat, cobalah untuk tidak membalasnya dan mengakhiri percakapan terlebih dahulu. Dengan begitu ia akan bertanya-tanya tentang perubahan sikap Anda dan mulai menghubungi Anda lebih dulu. Namun jangan langsung menjawabnya, tetap berikan kesan Anda sedang sibuk dan tidak begitu tertarik kepadanya.



2. Berhenti Menghubunginya



Cara lain untuk mengabaikannya adalah berhenti untuk selalu menghubunginya terlebih dulu, baik melalui telepon, BBM maupun SMS. Jika ia menelepon Anda lebih dulu, jangan memberi kesan Anda sangat menantikannya. Sudahi percakapan setelah beberapa menit, dan ia pasti akan mulai mengejar perhatian Anda kembali.



3. Tunjukkan Sikap yang Tepat



Jika Anda terlihat selalu mengejar-ngejarnya, ia justru akan mulai menghindari Anda. Untuk itu, cobalah untuk menunjukkan sikap yang tepat pada waktu yang tepat pula sehingga Anda akan terlihat lebih menarik dan susah didapatkan. Sebagai contoh, bersikaplah biasa jika Anda bertemu dengannya. Jangan langsung mendatanginya atau buang muka. Anggap saja ia seperti teman yang lain dan bercandalah dengan teman-teman Anda seperti biasanya.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar