Sabtu, 01 September 2012

3 Ekspresi Cinta yang Mengganggu Orang Lain



[imagetag]





Saat dimabuk asmara, seseorang terkadang lupa bahwa dia tidak hanya hidup dengan kekasihnya di dunia ini. Berduaan dengan kekasih memang bisa membuat kita tidak memerhatikan lingkungan sekitar. Yang penting, nyaman dan bahagia.



Sebenarnya tidak ada yang salah jika ingin bermesraan dan menunjukkan romantisme dalam percintaan. Namun jika diekspresikan terlalu berlebihan, orang di sekitar akan terganggu dan reputasi Anda di depan umum pun jadi buruk. Ini dia tiga ekspresi public display affection (PDA) yang sebaiknya dihindari saat bersama pasangan, seperti dikutip dari The Nest.



1. Ciuman di Tempat Umum







Boleh saja menunjukkan rasa sayang kepada pasangan di tempat umum, tapi jangan berlebihan dan jangan terlalu sering. Kebiasaan saling berciuman saat menonton di bioskop, berpangku-pangkuan di restoran atau berpelukan di depan rumah akan membuat orang yang melihatnya merasa risih bahkan terganggu. Saat di tempat umum, bayangkan jika ibu Anda duduk di sebelah Anda dan bagaimana perasaannya jika tahu anaknya berperilaku kurang pantas di depan orang banyak.



2. Terlalu Mesra di Telepon







PDA tidak hanya saling berciuman atau berpelukan di tempat umum, tapi juga mesra-mesraan di telepon. Saat mengobrol lewat telepon dengan kekasihnya, orang seringkali lupa bahwa dia sedang berada di tengah banyak orang. Tidak ada yang salah mengekspresikan perhatian dan cinta saat berkomunikasi tapi sebaiknya jaga perilaku Anda. Sebaiknya jangan gunakan bahasa yang membuat Anda terlihat kekanak-kanakan, kampungan atau norak.



3. PDA di Jejaring Sosial







Dengan munculnya situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Path memungkinkan setiap orang yang memiliki akun bisa apapun di dalamnya, termasuk 'pamer' kemesraan bareng kekasih. Entah itu lewat berbalas status, menulis di wall, reply twitter atau foto mesra. Sesekali menunjukkan kemesraan adalah sesuatu yang manis, tapi bila itu dilakukan setiap hari, jam bahkan menit, Anda akan terlihat seperti orang yang haus perhatian dan kemungkinan besar membuat pengguna akun lain merasa terganggu karena timeline atau homepage mereka dipenuhi dengan status dan foto mesra Anda.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar