Sabtu, 15 September 2012

3 Ciri-Ciri Pria PHP [Pemberi Harapan Palsu]



[imagetag]




Apa itu PHP? Istilah 'gaul' ini sering muncul di percakapan remaja. Kepanjangan dari PHP itu sendiri adalah Pemberi Harapan Palsu. Namun, alasan apa yang membuat kaum pria lebih sering memperoleh predikat ini? Pria adalah makhluk Tuhan yang memiliki kecenderungan untuk 'aktif mengejar' wanita yang mereka suka. Saat ini memang bukan hal yang asing lagi bagi wanita untuk mendekati pria terlebih dahulu, tapi tetap saja, 'tradisi' pria mendekati wanita jauh lebih melekat dalam diri masyarakat.



Nah, apa itu pria PHP? Pria tipe ini adalah pria yang suka mendekati wanita tanpa berani menjalin komitmen serius. Biasanya, pria PHP suka tantangan. Apabila wanita yang mereka suka sulit didapatkan, semakin gencar pula usaha yang mereka lakukan untuk menarik perhatian mereka. Perhatikan beberapa ciri pria PHP berikut ini agar Anda tidak menjadi salah satu korbannya.



1. Supel dan kharismatik





Di sinilah letak daya tarik mereka. Pria PHP tidak pernah segan membuka percakapan terlebih dahulu terhadap lawan bicaranya. Anda sebagai wanita akan dibuat terkesima dan terpesona dengan kharisma yang dimiliki. Memang tidak ada wanita yang tidak menyukai pria kharismatik, namun Anda juga harus selalu waspada. Bedakan sikap kharismatik yang apa adanya dan sikap kharismatik yang penuh tipu daya.



2. Hobi menggombal





Pria PHP adalah rajanya tukang gombal. Mereka seolah memiliki gudang khusus berisi kata-kata gombal yang berguna untuk menjerat wanita masuk ke dalam perangkapnya. Kalau Anda merasa sudah mulai terjerat, hati-hati saja. Bisa-bisa Anda menjadi salah satu korban selanjutnya. Selain hobi memberikan rayuan, pria PHP cenderung suka memberikan perhatian. Wanita mana yang tidak suka diperhatikan? Jika perhatian yang dia berikan mulai menjurus ke arah yang mencurigakan, Anda harus siaga.



3. Tukang gantung





Setelah dirasa berhasil mendapatkan hati Anda, jangan heran jika secara mendadak dia akan lenyap dari hidup Anda. Begitulah ciri khas pria PHP. Mereka seolah takut berhadapan dengan satu hal bernama komitmen. Ketika mereka menyadari bahwa wanita yang mereka suka juga memiliki perasaan yang sama, mereka justru memilih mundur dan meninggalkan wanita itu begitu saja.



Pria seperti inilah yang menjadi sumber kegalauan banyak wanita. Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitu kata pepatah. Agaknya pepatah itu berlaku untuk pria PHP. Sebelum Anda terjatuh terlalu dalam, ada baiknya Anda menjaga hati Anda sendiri agar tidak berserakan hanya karena seorang pria yang takut menghadapi cinta.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar