Minggu, 02 September 2012

20 Arti Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok



[imagetag]




1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kakak."

maksud si cewek: "Lu mengingatkan gue pada kakek gue"



2. Jawaban Cewek: "Beda usia kita terlalu jauh."

maksud si cewek: "Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini."



3. Jawaban Cewek: "Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu."

maksud si cewek: "Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal"



4. Jawaban Cewek: "Hidupku sedang kacau sekarang."

maksud si cewek: "Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain"



5. Jawaban Cewek: "Aku sudah punya pacar."

maksud si cewek: "Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue"



6. Jawaban Cewek: "Bukan karena kamu kok, tapi aku."

maksud si cewek: "Sebenarnya sih gara-gara elu"



7. Jawaban Cewek: "Aku ingin berkonsentrasi pada karir."

maksud si cewek: "Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini"



8. Jawaban Cewek: "Aku masih ingin sendiri."

maksud si cewek: "Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!"



9. Jawaban Cewek: "Kita berteman aja ya."

maksud si cewek: "Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue"



10. Jawaban Cewek: "Sepertinya kita kurang serasi."

maksud si cewek: "Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!"



11. Jawaban Cewek: "Saat ini belum, mungkin nanti."

maksud si cewek: "Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok."



12. Jawaban Cewek: "Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…."

maksud si cewek: "cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo"

13. Jawaban Cewek: "Gua masih belum pengen pacaran."

maksud si cewek: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"



14. Jawaban Cewek: "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri."

maksud si cewek: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"



15. Jawaban Cewek: "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."

maksud si cewek: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."



16. Jawaban Cewek: "Gua telepon elu deh seminggu lagi."

maksud si cewek: "Gua test lu! Biar mampus!"



17. Jawaban Cewek: "Gua cuma anggep elu temen biasa."

maksud si cewek: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…"

*PBSI Pacar Bukan, Supir Iya



18. Jawaban Cewek: "Gua cuma anggep elu temen deket."

maksud si cewek: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"



19. Jawaban Cewek: Ceweknya 'Nangis'

maksud si cewek: "Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?"



20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang "Ehh, sory ada nyamuk tadi"

maksud si cewek: "Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?"



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar