Sabtu, 08 September 2012

10 Kisah Cinta saat Ketemu Jodoh



[imagetag]




Serunya Sahabat

DD saat berbagi kisah cinta pertama kali ketemu pasangan diulas di sini. Dan berikut adalah sepuluh cerita yang kami ringkas.



Dikenalkan dan jatuh cinta, Annisa Setiawan





Pertama kali itu kami ketemu di pasar. Pertemuan ini sebenarnya sudah disetting kedua orang tua masing-masing. Kami memang hendak diperkenalkan. Tak disangka kami memang berjodoh, dan hingga kini sudah memasuki usia pernikahan 11 tahun. Alhamdulillah.



Naksir temannya, tapi jadiannya sama dia, Istie Qom Tie





Pertama kali ketemu 12 tahun yang lalu, tidak sengaja dikenalkan oleh seorang teman. Awalnya justru naksir teman dia, tetapi ternyata kalau sudah jodoh tidak ke mana. Jatuh cinta dan jadian, dan sekarang membina hubungan yang usianya sudah 8 tahun. Semoga hubungan ini langgeng sampai akhir hayat, amin.



Cinta di kampus, Dwi Wahyuningrum





Saya ketemu suami itu tahun 2004 lalu. Sama-sama menjadi mahasiswa di Yogyakarta, dan sama-sama punya pacar. Dikenalin teman nggak tahunya malah nyantol dan tahun 2008 resmi pacaran. Setelah itu, diajak ke penghulu deh.



Gara-Gara Mantan, Shelly Zaini





Ketemu dia itu gara-gara ingin mengirim surat untuk Mantan di Bandung. Nggak tahunya malah ketemu seseorang yang kebetulan sedang nongkrong di kantor pos kampus. Entah dari mana mulanya, tukang pos di sana menyomblangi kami. Perlahan ketemuannya jadi lebih intens, dan akhirnya jadian deh sampai sekarang.



Nggak perlu comblang, Sujarwati





Awalnya suamiku sering melihatku sholat di musholla tempat kerja. Diapun meminta no handphone dan alamat rumah ke seorang teman kerja yang juga mencoba menyomblangi kami. Tapi ternyata dia malah nekat mencari rumahku dan menelepon HP-ku, "ayo ketemuan, aku sudah di depan rumahmu ini" Tak kukira dia seberani itu. Aku kaget padahal sebelumnya nggak pernah kenal dia. Dan betapa hatiku tersetrum saat pertama kali aku bersama dia dengar suara adzan dan mengajakku sholat. Hati kecilku berkata inilah orang yang kucari.



Bertatap mata di lift RS, Dew Kazalika Qiszwah





Tidak pernah menyangka bertemu dengan suami saat magang di sebuah rumah sakit. Saat mengantarkan seorang pasien setelah operasi naik lift, tiba-tiba pintu lift terbuka sendiri. Hanya sekilas saling tatap mata dan tersenyum. Aku hanya mengingat namanya, ia ingat tahi lalatku di bibir. Lost contact selama 1 tahun, akhirnya setelah lulus kuliah kami bertemu lagi dan akhirnya mengikat janji.



Jatuh cinta pada pandangan pertama, Rossyta Martha





masih ingat sekali hari di mana kami bertemu di sebuah pesta barbeque. Kami berada di sebuah perusahaan yang sama, tetapi beda kantor. Hari itu tiba-tiba ia menghampiri dan mengajak berkenalan. Tiga bulan kemudian menemui ayah saya dan melamar. Tak sampai dua bulan kemudian ia mengajak menikah dan hingga kini kami dikaruniai buah hati yang sudah hampir berusia 6 tahun.



Terima kasih Facebook, April Tjhai





Pertama kali kenal hanya lewat Facebook. Dan ternyata dia adalah kakak kelas saat SMA dulu. Dia berinisiatif untuk berkenalan dan minta alamat. Awalnya sih ragu dan takut dia hanya bercanda atau serius. Ternyata dia beneran datang dan sekarang kami sedang mempersiapkan rencana pernikahan kami.



Sudah naksir sejak SMP, Yunik Enik





Di sebuah pemilihan organisasi kepemudaan di kampung, dia menjadi ketua dan aku terpilih jadi sekretarisnya. Awalnya memang belum kenal dan hanya sekedar tahu saja. Ternyata dia mengaku sudah lama naksir, bahkan sejak SMP dulu. Karena kegigihan dan keseriusannya kami pacaran 5 tahun kemudian menikah.



Dikenalkan mantan, Nyonya Arip Rahadi





Justru saat itu kami bertemu dikenalkan oleh mantan pacar. Tujuh tahun tak bertemu, kami sama-sama jomblo. Tak sengaja bertemu lagi di parkiran dan aku sudah lupa dia siapa. 17 hari setelah bertemu dia langsung melamarku. Kamipun menikah :)



Dan begitulah cinta, manis dan membuat hati berbunga-bunga. Masih ada yang punya kisah saat pertama kali bertemu dengan kekasih hati? Silahkan share di comment artikel ini :)



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar