Jumat, 07 September 2012

10 Kebiasaan Wanita yang Sangat Mengganggu



[imagetag]




Sebenarnya, diberi kelebihan dan kekurangan adalah hal yang patut disyukuri. Namun, bila kekurangan terus dipiara, hasilnya mungkin akan seperti ini.



Ada 10 hal yang biasa dilakukan oleh wanita, dan ternyata banyak yang merasa terganggu karenanya. Ladies, apabila ada satu saja kebiasaan buruk yang Anda lakukan, yuk introspeksi diri mulai dari sekarang.



Malas ngantri





Tidak bermaksud untuk menyudutkan wanita lho, tetapi sebagian besar yang malas mengantri dan seringkali menerobos antrian adalah wanita. Masih ingat kan kejadian minggu lalu di mana seorang ibu-ibu menyerobot antrian kasir di depan Anda?



Nah, kebiasaan buruk itu patut dihentikan. Apapun alasannya, entah terburu-buru atau punya acara lain, sudah seharusnya kita mengikuti antrian yang ada.



Menghubung-hubungkan semua hal dengan diri sendiri





Saat ada seseorang sedang menceritakan tentang sesuatu, wanita seringkali langsung merasa #Jleb. Apapun topiknya, wanita kerap sensitif dan merasa bahwa topik yang sedang dibicarakan adalah dirinya.



Solidaritas dan persaudaraan tak seerat pria





Sekalipun panggilan 'sist' sering dipakai, tetapi ternyata persaudaraan antar wanita tak sesolid dan seportif pria. Jarang sekali wanita berusaha membela sahabatnya habis-habisan saat sedang terlibat masalah. Soal urusan perhatian juga seringkali malah jadi masalah dan uring-uringan.



Seringkali cinta buta





Yang dibilang cinta buta itu luas pengertiannya. Termasuk saat wanita sedang jatuh cinta, seluruh dunia hanya milik berdua. Eh, jangan bilang kalau ini berlebihan lho. Memang benar adanya, saat sedang jatuh cinta wanita cenderung 'mendewakan' pasangannya, dan tak jarang meninggalkan keluarga atau sahabat-sahabatnya.



Mudah cemburu dan bersaing antar teman





Bahkan dengan teman dekat sendiri saja wanita seringkali cemburu dan ingin berkompetisi. Misalnya saja dalam hal penampilan, tak ada yang rela dibilang lebih gemuk dari temannya, sekalipun hal itu adalah sebuah kebenaran.



Seringkali 'ngaret'





Bila wanita mencak-mencak karena pasangannya telat menjemput, sebaiknya ia juga harus introspeksi. Karena ingin tampil cantik, wanita tercatat seringkali terlambat menghadiri sebuah kegiatan. Ingat-ingat kembali, berapa lama Anda berdandan, dan seberapa sering Anda terlambat beraktivitas karena dandan.



Lemari penuh barang (hasil buruan diskon dan tak terpakai)





Berapa tas yang dimiliki wanita? Berapa jumlah sepatunya? Bila dibandingkan dengan pria, wanita memiliki barang yang jauh berlipat-lipat jumlahnya. Hitung saja tas yang dipunya, setidaknya seorang wanita punya minimal 5 tas dengan model berbeda-beda di lemarinya.



Menggosipkan teman sendiri





Bukan hal yang aneh lagi bila wanita menggosipkan teman sendiri. Di depan bisa terlihat sangat ramah, tetapi belum tentu di belakang juga sikapnya demikian.



Menangis di segala situasi





Sulitnya mengontrol emosi membuat wanita jadi terlihat lemah. Terutama saat mereka mulai menangis di segala situasi. Oh... dan inilah hal yang paling mengganggu bagi pria, karena mereka jadi salting dan tak tahu harus berbuat apa.



Di mana? Sama siapa? Pulang jam berapa?





Tiba-tiba wanita menjadi tukang investigasi bila pasangannya belum menghubungi dalam beberapa jam saja. Seolah dunia sudah runtuh dan akan pecah perang dunia ketiga. Padahal toh hanya nongkrong dengan teman-teman saja, curiganya sudah bukan main.



Ya... ya... ya... semua hal tersebut terkadang sulit dihindari, tetapi bukan berarti sulit dikendalikan lho. Jadi, yuk kita introspeksi sama-sama dan menjadi pribadi yang jauh lebih menyenangkan. Cantik itu tak hanya fisik, cantik juga dari kepribadian ;)



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar