Rabu, 29 Agustus 2012

Wow, Pasangan ini Menikah di Atas Tebing !!



[imagetag]




Pasangan asal Amerika Serikat ini benar-benar ingin menggelar pernikahan yang tidak biasa. Keduanya memilih menikah di atas tebing. Untuk pernikahan tersebut, sang mempelai wanita pun memanjat tebing dengan memakai gaun pengantin.



Bob Ewing dan Antonie Hodge Ewing

itulah pasangan yang menikah di atas tebing batu Seneca Rocks, West Virginia pada 11 Agustus 2012. Foto pernikahan mereka berdiri di atas tebing dengan mengenakan baju pengantin yang beredar di dunia maya sudah lebih dari 500 ribu kali di klik.



Seperti dikutip Huffington Post, dalam wawancara sang mempelai wanita, Antonie Hodge Ewing mengatakan dia berhasil memanjat tebing setinggi 900 kaki atau sekitar 274 meter itu dengan mengenakan gaun pengantin milik ibunya. Ibu sang mempelai wanita itu sendiri, Evangeline Hodge, juga ikut memanjat tebing tersebut untuk menyaksikan pernikahan putrinya.



"Aku ingin membuktikan pada diriku sendiri, aku bisa melakukannya," ujar Evangline yang saat diwawancara menolak menyebutkan usianya. "Aku melakukannya untuk semua orang tua di luar sana," tuturnya lagi.



Ide untuk menikah di puncak tebing itu datang dari sang mempelai wanita, Antonie. Keinginan tersebut tercetus setelah Ewing melamarnya di tebing yang sama.





[imagetag]




Untungnya keluarga mendukung pernikahan di atas tebing itu. Dua saudara laki-laki Bob ikut membantu semua urusan pernikahan. John Ewing misalnya memanjat tebing terpisah demi mendapatkan foto pernikahan terbaik. Dia memanjat dengan membawa kamera dan lensa berkualitas tinggi.



Lokasi puncak tebing yang sempit membuat tidak semua tamu bisa ikut hadir saat upacara pernikahan berlangsung. "Tempatnya tidak luas. Itu hanya puncak yang kecil," ujar Antonie. Pesta perayaan kedua digelar keesokan hari setelah upacara pernikahan pada 11 Agustus. Sejumlah keluarga dan teman ikut memanjat ke atas tebing.



Bagi Antonie dan Bob, pernikahan yang digelar di puncak tebing itu akan jadi hal yang tak akan pernah terlupakan. "Mungkin itu adalah tempat paling favorit kami. Aku merasa Antonie dan aku memiliki hubungan yang spesial. Aku beruntung menemukan seseorang yang bisa melengakapiku dengan sangat baik," kata Bob.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar