Kamis, 09 Agustus 2012

Wow, Boneka Seks Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Mungkin ini salah satu cara unik
untuk mencegah para pengendara di jalan raya. Di China seseorang memompa boneka seks berparas cantik dan memanjangnya di pinggir jalan untuk menenangkan para pengendara yang suka kebut-kebutan di jalan raya.



[imagetag]
Lin Chen (sumber: blogspot.com)

 Seorang perempuan, Lin Chen (67th) merasa tidak puas dengan tindakan para petugas polisi yang dinilainya lambat dalam mengatasi para pembalap jalannan, sehingga ia memajang sebuah boneka seks cantik yang hanya menggunakan celana dalam warna merah di depan halaman rumahnya. Hal ini ia lakukan agar dapat mengalihkan perhatian para pembalap jalanan, sehingga mereka melambatkan laju kendaraannya.
"Sebenarnya ada lampu lalu lintas di jalanan itu,namun tetap saja para pengendara selalu memacu kendaraan mereka dengan kencang," jelas Chen.
"Dan para petugas polisi, tidak melakukan hal yang berarti. Sehingga aku membeli boneka dan mengikatkannya pada sebuah pohon di tepi jalan," tambahnya.
Polisi pun membenarkan, sejak boneka tersebut berdiri, angka kecelakaan menurun di kawasan Ning Bo.
"Memajang boneka seks di pinggir jalan bukanlah metode yang kami setujui dan akan lalukan, namun hal ini cukup berhasil," ucapa salah seorang petugas.(**)

sumber

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar