Selasa, 21 Agustus 2012

WoooW.....Hotel-hotel Ini Bisa untuk Melihat Ka'bah Gan...!





[imagetag]








Semua umat Muslim pasti terpesona dengan indah dan megahnya Ka'bah. Agar menikmatinya lebih puas lagi saat umrah, menginap saja di hotel-hotel yang memiliki pemandangan Ka'bah langsung dari kamarnya.

Siapa yang tidak mau, menginap di sebuah kamar hotel yang mewah dan bisa langsung melihat megahnya Masjidil Haram langsung ketika membuka tirai. Indahnya pemandangan tersebut memang tidak bisa terbayarkan dengan apapun.

Berikut adalah 6 hotel yang memiliki pemandangan indah Ka'bah langsung dari kamarnya








Swiss Hotel Makkah






[imagetag]





Swiss Hotel Makah merupakan hotel terbesar di Saudi Arabia saat ini. Dengan desain modern dan otentik khas Arab, hotel ini punya 1.487 kamar deluxe dan suite yang elegan.

Walaupun baru dibuka di awal Ramadan ini, Swiss Hotel Makah memiliki daya tarik yang mampu menghipnotis setiap tamunya. Adalah pemandangan megah Ka'bah yang bisa langsung Anda saksikan ketika menginap di Swiss Hotel.

Bagi Anda menginap saat Ramadan kali ini, Swiss Hotel Makkah menyediakan penawaran menarik. Dari situs resminya, Swiss Hotel Makah akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen.








Zam-zam Tower






[imagetag]





Selain Swiss Hotel Makah, ada lagi salah satu hotel termegah di Kota Makah, yaitu Zam-zam Tower. Berkat dari perluasan pelataran Masjidil Haram seluas 360.000 meter persegi, saat ini Zam-zam Tower sangat dekat dengan Haram. Jaraknya hanya sekitar 1-5 meter saja dari halaman depan Masjidil Haram.

Dari jarak tersebut, tentu saja Anda bisa dengan mudah menikmati indahnya Kabah. Cukup dengan membuka tirai kamar hotel, pemandangan kiblat umat Muslim di seluruh penjuru dunia tersebut sudah menjadi milik Anda.








Dar Al Tawhid Intercontinental






[imagetag]





Nah, kalau yang satu ini adalah hotel yang digadang sebagai hotel terbaik di Makah. Namanya Dar Al Tawhid Intercontinental, berada di sebelah barat daya Ka'bah.

Lokasi hotel ini sangat dekat dari Masjidil Haram. Jika berjalan kaki, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 1,5 menit saja dari pelataran.

Berkesempatan menginap di Dar Al Tawhid, usahakan pilih kamar yang menghadap ke arah timur laut dan jangan yang berada di lantai yang terlalu tinggi. Dari sini, Anda bisa menyaksikan betapa indahnya Kabah dari kamar hotel. Memang, biaya yang dikeluarkan pasti tidak sedikit, tapi sepertinya sebanding dengan pemandangan yang tersaji di sini.








Al Safwah Royale Orchid Hotel






[imagetag]





Ada juga Al Safwah Royale Orchid Hotel yang memiliki pemandangan hampir serupa dengan ketiga hotel tadi. Ka'bah yang megah dan indah bisa Anda saksikan dengan jelas dari kamar hotel. Jaraknya hanya sekitar 60 meter dengan pelataran Masjidil Haram.

Selain memiliki pemandangan yang tak terbayarkan, Al Safwah Royale Orchid Hotel ternyata juga dikenal sebagai hotel yang menjadi surga belanja. Di hotel mewah ini, setidaknya tersedia 3 lantai khusus yang diisi oleh toko-toko suvenir dan makanan.








Movenpick Hajjar Hotel






[imagetag]





Movenpick Hajjar Hotel juga memiliki pemandangan ke arah Ka'bah. Pemandangan Ka'bah terlihat sangat indah dari kamar hotel ini. Pilihlah kamar yang berada di lantai tengah hingga yang paling tinggi, agar bisa mendapatkan pemandangan Ka'bah paling jelas.

Kamar super nyaman dengan pelayanan yang sangat memuaskan setiap tamunya bisa Anda dapatkan di sini. Jelas saja, Movenpick Hajjar Hotel adalah hotel terbaik peringkat keempat di Makkah. Hotel ini berada di sebelah selatan Masjidil Haram, tepatnya berada di Jalan Ajyad.









Al Marwa Rayhaan







[imagetag]






Untuk bisa melihat indahnya Ka'bah langsung dari kamar hotel, Anda juga bisa memilih Al Marwa Rayhaan sebagai tempat menginap. Letaknya bersebelahan Movenpick Hajjar Hotel di Jalan Ajyad.

Sayangnya, pemandangan dari Al Marwa Rayhaan ke arah Ka'bah sudah terhalang dengan bangunan-bangunan lain di depannya. Jadi, usahakan pilih kamar yang berada di lantai paling tinggi untuk bisa mendapatkan pemandangan Ka'bah yang sempurna.

Selain karena pemandangan Ka'bah yang bisa disaksikan langsung, banyak juga wisatawan yang memilih 6 hotel tersebut karena dekat dengan Masjidil Haram. Dengan jarak hanya beberapa meter saja, beribadah tentu bisa lebih mudah.






sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15672340
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar