Kamis, 09 Agustus 2012

Wah, Smartphone Bisa Bantu Atasi Masalah Seks


[imagetag]
MAJUNYA perkembangan teknologi diliputi dengan makin banyaknya smartphone sekarang ini. Dan fungsi dari ponsel pintar itu dapat membantu
menyelesaikan masalah hubungan seksual Anda. Benarkah?

Pengembang aplikasi pada smartphone memberikan
banyak manfaat untuk menyelesaikan kehidupan seksual Anda. Menurut survei online, 34 persen masyarakat Britania
telah mengunggah satu atau lebih aplikasi untuk membantu meningkatkan kehidupan seks mereka, seperti dilaporkan Mid Day.

Hal ini menarik mengingat kecanggihan gadget berdampak langsung pada kehidupan masyarakat sehari-hari. Namun, dengan makin ketatnya filter
pada tayangan atau aplikasi yang tidak membolehkan ketelanjangan, sehingga aplikasi apa pun yang berkaitan dengan seks harus diisi dengan orang yang mengenakan pakaian.

Beberapa aplikasi yang dapat meningkatkan kehidupan seks Anda telah terdaftar, seperti
YogaforBetterSex di mana yoga dapat membuat Anda terangsang. Yang sering diunggah oleh pria dan wanita lebih kepada aplikasi mengenai fakta seks dan tip untuk membuat pasangan lebih mencintai.

Selain itu, aplikasi seperti iCondom juga banyak diunggah oleh pasangan untuk mengetahui penggunaan kondom yang sebenarnya dalam berhubungan seksual. Dengan menyimpan lebih dari 200 gambar mengenai kondom, dalam aplikasi tersebut juga menjelaskan fungsi dasar benda itu.

iKamasutra Lite app memberikan Anda ilustrasi untuk dapat membantu mencoba posisi seks yang baik bagi pasangan. Setelah Anda melakukan posisi seks tersebut, tandai ke dalam aplikasi itu hingga Anda mengetahui kemajuan kehidupan seksual bersama.

sumber

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar