Kamis, 16 Agustus 2012

Tips Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP Terbaru


[imagetag]
Tips Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP Terbaru
 
Tips Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP Terbaru.Memperlancar Kinerja OS Windows XP. Mengembalikan Kinerja Windows XP Walaupun OS windows XP sudah bisa dikatakan mulai jadul namun pengguna windows xp tetap saja banyak yang menggunakannya,  karena windows xp mungkin sudah terlanjur melekat dihati para pengguna komputer selain programnya yang mudah di kuasai juga spesfikasi komputer yang bisa di gunakan oleh OS windows XP tidak menuntut hardware yang bagus.


Namun tidak mesti kita juga cukup mengandalkan program OS windows XP yang mudah digunakan sehingga kita kenakan mengngunaknya tanpa mengetahui seberapa kuat OS windows XP bekerja, untuk itu kita mesti tahu Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP supya OS windows Xp kita lebih baik dan bagus kinerjanya, silahkan anda coba Tips Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP dibawah ini : 

1. Non-aktifkan Program Start-Up Extra


Ada beberapa program aplikasi yang memiliki sifat carrier (bawaan) yang mengeksekusi program tersebut pada saat kita baru menghidupkan komputer (start-up). Contoh umum adalah program Updater Acrobat, Real Player, AOL, MS Groove, Winamp, Matlab, YM dan masih banyak lagi. Jika program ini aktif ketika start-up, maka antara start-up hingga dalam keadaan normal (ready) akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Oleh karena itu, non-aktifkanlah program-program yang tidak diperlukan pada awal start-up. Sebaiknya semua program aplikasi non-Windows dan antivirus, maka non-aktifkanlah. Berikut langkah-langkahnya :

  • Klik Start, lalu klik Run..
  • Ketiklah msconfig , lalu tekan enter atau klik OK.
  • Akan tampil System Configuration Utility
  • Pilih dan kliklah Startup
  • Pada tab Startup, Anda akan melihat box-box akan ditandai check list hijau (v). Pelajarilah setiap item tersebut dengan melihat Command. Cobalah hilangkan checklist hijau (v) pada item-item program yang tidak diinginkan. Program-program dengan command C:Windowssebaiknya dibiarkan seperti kondisi semula.
  • Setelah beberapa item telah di unchekc (menghilangkan v pada box), maka kliklah Applydan/atau OK. Akan ada konfirmasi apakah ingin restart?
  • Setelah restart, pada layar akan muncul konfirmasi lagi, dan pilihlah "option for not showing this dialogue every
  • time your PC reboots"




Jika anda menginginkan Tips Rahasia Mempercepat Kinerja Windows XP yang lebih sempurna dan lengkap silahkan kunjungi situs ini dengan meng-Klik DISINI 

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar