Kamis, 23 Agustus 2012

Tips Memilih Busana untuk Tubuh Mungil


[imagetag]
Tips Memilih Busana untuk Tubuh Mungil Tips Memilih Busana untuk Tubuh Mungil Memiliki tubuh mungil, terkadang sering menimbulkan dilema. Anda ingin kenakan tunik, takut kelihatan pendek atau memilih floral print anda takut ke banting. Anda tidak bisa sembarangan dalam menentukan pakaian tetapi bila anda sudah tahu kuncinya, tubuh kecil bisa juga tampil elegan.

Agar tubuh anda terlihat lebih tinggi maka anda harus memperhatikan detail dan trik berikut ini. Hindari pakaian yang bermotif horisontal karena akan membuat tubuh tampak lebih lebar dan lebih pendek dari biasanya. Jauhi pula padu padan atas-bawah yang warnanya sangat bertolak belakang. Seperti atasan putih dan celana hitam, karena akan membuat siluet anda 'terpotong'.

Sebaiknya anda padukan pakaian dengan warna yang senada seperti atasan coklat muda dengan rok coklat tua. Perpaduan tersebut akan membuat tubuh anda terlihat lebih 'panjang'. Motif garis vertikal, blus atau kaos V-Neck akan juga akan meciptakan kesan tinggi pada tubuh anda. Hindari atasan yang panjangnya mencapai paha karena akan membuat anda terlihat 'tenggelam' kecuali anda memadukannya dengan rok pendek diatas lutut.

Anda juga bisa memilih sepatu yang berujung runcing karena akan membantu anda terlihat lebih ramping dan tinggi, dibandingkan dengan sepatu berujung kotak atau bulat. Hindari detail T-strap, pita atau buckle yang besar karena akan memberi efek seakan anda 'berat' dan kelihatan pendek.

Jadi anda tidak perlu minder karena mempunyai tubuh mungil bila anda tahu triknya sehingga anda tetap cantik dan percaya diri. Be confidence...girls...
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar