Minggu, 26 Agustus 2012

Tips Fashion untuk si Tomboy


[imagetag]





Wanita tak selalu feminin. Bahkan, tak sedikit wanita yang mengaku tomboy atau biasa dikenal dengan kelaki-lakian. Well, tentu saja itu bukan suatu hal yang aneh, tetapi lebih cenderung pada style yang membuat nyaman. Namun, banyak wanita tomboy tidak tahu gaya yang pas untuk karakternya. Berikut ini, kami berikan fashion tips untuk si tomboy seperti dilansir dari All Women Stal
k .




1. Beri sentuhan feminin




Well, well, kesalahan wanita tomboy biasanya adalah dalam hal memamdupadankan pilihan busana. Tomboy bukan berarti segala aksesoris berbau gentle karena bukannya tampak fashionable, tetapi justru tampak sedikit norak. Sebaiknya, jika ingin tampil modis dengan sisi tomboy, berikan sentuhan feminin pada beberapa sudut. Misalnya menggunakan aksesoris flowery seperti kalung atau membawa tas mungil ciri khas wanita feminin. Percayalah, tampilan yang menyeimbangkan unsur tomboy dan feminin ini akan membuat Anda tampak berbeda.




2.Bermain dengan tekstur




Tomboy bukan berarti tak bisa memix and match pakaian. Jika kesulitan, bisa saja Anda bermain-main dengan tekstur busana yang akan dikenakan. Misalnya jika Anda memutuskan untuk mengenakan celana denim, bisa dipadukan dengan kemeja bermotif kotak. Atau bisa saja diberikan blouse flowery. Untuk tampil dengan menggunakan blouse flowery, agar sisi tomboy tampak menonjol, Anda bisa menyeimbangkan dengan menggunakan sepatu boot.




3. Eksperimen dengan warna




Setelah bermain dengan tekstur, jangan takut untuk bermain dengan warna. Tomboy bukan berarti identik dengan warna gelap atau sejenis. Dengan bermain-main dengan warna, kesan tomboy dalam diri Anda juga dapat terlihat kok. Jika celana yang Anda gunakan berwarna gelap, gunakan blouse warna pastel. Ini akan menyeimbangkan sisi tomboy dan feminin Anda. Agar tampak lebih tomboy, berikan aksesoris yang sesuai dengan karakter Anda.




4. Sepatu




Paduan sepatu dapat memberikan kesan tomboy untuk Anda. Pilih sepatu jenis smoking slippers, brogues, dan wingtips untuk memberikan kesan tomboy lebih kuat.




Tips tersebut adalah panduan dasar fashion untuk Anda yang tomboy. Trik dasar tersebut tentu saja dapat dikreasikan lebih banyak dan sesuka hati. Selamat berkreasi.
 Sumber

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar