Kamis, 23 Agustus 2012

Tips Diet Sehat Dengan Yogurt Terbaru Dan Aman


[imagetag]
Tips Diet Sehat Dengan Yogurt Terbaru Dan Aman Tips Diet Sehat Dengan Yogurt Terbaru Dan Aman Yogurt merupakan sumber kalsium yang baik dan protein, ditambah bakteri dalam yogurtmeningkatkan kesehatan saluran pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Yogurt juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Satu cangkir polos, yogurt tanpa lemak memiliki sekitar 110 kalori. Menurunkan berat badan dengan menggunakan polos, yogurt tanpa lemak, bukan keju, mentega, krim, krim asam dan es krim. Sebuah studi 2005 menemukan bahwa peserta yang menambahkan yogurt ke dalam diet mereka mampu mempercepat upaya penurunan berat badan mereka.

Selain itu yogurt adalah salah satu makanan sehat saat Anda membeli sebuah wadah yang telah "Contains Active Yogurt Cultures" yang ditulis di bagian luar. Yogurt tidak hanya membantu untuk mencegah dan membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi tetapi juga membantu untuk menangkal kanker. Mengkonsumsi yogurt rendah lemak untuk sarapan atau makan siang sekali atau dua kali sehari, bersama dengan dengan diet sehat dan latihan sehari-hari, juga dapat membantu menurunkan berat badan. Yogurt membuang Lemak Yogurt dinilai sebagai pengganti makanan, karena dengan yogurt dapat membantu mengurangi lemak di bagian lingkar pinggang penderita obesitas, hal tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan para ahli dan University of Tennessee, di Knoxville, Amerika Serikat.

 Bagi penderita obesitas yang Selama 12 minggu harus mengurangi kalori dari makanan dan mengkonsumsi yogurt tiga kali sehari, ternyata mengalami penurunan kadar lemak di daerah perut lebih banyak dibanding yang tidak minum yogurt Selain kadar lemak 61% berkurang lebih banyak, tubuh mereka juga terlihat lebih kencang, karena Jaringan otot para peminum yogurt lebih besar dibanding mereka yang tidak minum yogurt Yogurt memiliki kandungan lemaknya masing-masing, diantaranya :[list] penuh lemak (6% -10% lemak) lemak sedang (3% – 5% lemak) rendah lemak (1% – 3% lemak) skimmed (0% lemak) Yogurt memiliki beragam jenis yang berbeda, namun tidak semua yogurt bisa dikonsumsi untuk diet, perhatikan kandungannya : Tidak semua yogurt memiliki khasiat yang sama. Hanya yogurt yang mengandung bakteri hidup yang memiliki manfaat besar. Beberapa jenis yogurt, seperti frozen yoghurt atau pasteurized yoghurt, tidak mengandung bakteri hidup dan nutrisi yang sama. Namun, sebuah penelitian di Amerika Serikat rnengatakan, sekalipun mati, bakteri Lactobacillus yang ada dalam yogurt tetap bermanfaat, yaitu dapat mengurangi peradangan. Tetapi, tetap saja, untuk mendapat khasiat yang optimal, dibutuhkan bakteri hidup. Karenanya, sebelum Anda membelinya, perhatikan label dalam kemasannya Meski rasanya asam, yogurt tidak selalu rendah lemak. Kadar lemak yogurt tergantung pada bahan baku susu yang dipakai. Jika susu yang dipakai tinggi lemak, yogurt yang dihasilkan pun akan mengandung banyak lemak. Sebaliknya, kalau terbuat dari susu rendah lemak,yogurt pun ikut rendah lemak. Jadi, kalau Anda sedang menjalankan diet, pilihlah yogurt yang terbuat dari susu rendah lemak.

 Perhatikan denga seksama label pada yogurt. Jika terdapat tulisan yoghurt strawberry, besar kemungkinan yogurt tersebut memang ditambahkan buah. Namun, kalau tertulis yogurt rasa strawberry, itu berarti hanya ditambahkan perasa. Bukan buah sungguhan Perhatikan tanggal kadaluarsa ketika membeli. Setelah itu simpan yogurt dalam kulkas yang bersuhu 4° – 6° C. Dalam keadaan tersebutyogurt dapat tahan hingga dua minggu tanpa banyak mengalami penurunan mutu. Jika disimpan di suhu ruang, gumpalan yogurt akan pecah dan cita rasanya menjadi lebih asam Jangan berlebihan mengkonsumsinya. Cukup 250 – 400 ml setiap harinya. Bila dikonsumsi berlebihan, yogurt bisa menyebabkan kembung.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar