Sabtu, 25 Agustus 2012

Perasaan Pria Dilihat dari Cara Menyetir Mobil


[imagetag]





Kebanyakan pria tidak mudah mengatakan perasaan mereka bila tidak ditanya terlebih dahulu. Jika Anda sering pergi bersama pasangan dengan kendaraan pribadi, coba amati cara dia mengemudi untuk mengetahui bagaimana perasaannya saat itu. Dilansir dari Your Tango, ini lima gaya mengemudi seorang pria dan suasana hati yang tersembunyi di baliknya.




1. Dia menyetir dengan cepat dan marah-marah kepada pengemudi lain


Jika pria mengendalikan kendaraan terlalu cepat serta sering memarahi pengemudi lain yang cukup mengganggu konsentrasinya, berarti dia sedang ada masalah atau frustasi. Pikirannya kacau sehingga pasangan butuh cara lain untuk meringankan beban tersebut. Coba tanyakan dan berbincang-bincang dengannya mengenai masalah yang sedang dihadapi. Jika pasangan belum mau bicara, Anda perlu sabar dan bersikap lembut agar suasana tidak semakin keruh. Anda bisa ajak dia mendiskusikan sesuatu yang bikin dia merasa lebih lega.




2. Dia segera duduk di belakang setir, diam, dan menyalakan musik


Jangan khawatir kalau pasangan tiba-tiba diam saat mengemudi. Dia hanya perlu istirahat sejenak dari aktivitasnya yang super sibuk. Dia butuh ketenangan sementara, tapi bukan berarti dia mengabaikan Anda. Jika sang kekasih menyalakan musik, Anda bisa bergabung dengannya menyanyikan lagu yang sedang diputar. Ingat, setiap orang berbeda-beda ketika ingin bersantai. Mungkin pasangan termasuk pria tenang yang bisa merelakskan diri sejenak dengan mengemudi.




3. Dia suka mendiskusikan hubungan kalian sambil menyetir


Jika pria lebih senang mendiskusikan hubungan kalian ketika pergi bersama menggunakan mobil pribadi, berarti dia memiliki masalah dalam pikirannya dan merasa kalau mobil merupakan tempat yang tepat untuk membicarakan hal itu. Banyak pasangan yang senang bercerita mengenai kisah-kasih mereka, pekerjaan, hingga hubungan asmara saat dalam perjalanan panjang menggunakan mobil. Pastikan percakapan kalian mempunyai tujuan, tidak saling egois, serta tidak emosi agar suasana tetap terjaga.




4. Dia menyarankan Anda yang mengemudi


Suatu saat, pasangan menyuruh Anda yang mengemudi dan dia berada di kursi penumpang selama berpergian. Hal itu menandakan kalau pasangan ingin Anda yang mengatur dan memegang kendali dalam hubungan kalian. Namun jika hal ini berkelanjutan, Anda harus bicarakan kembali dengannya. Siapa tahu dia merupakan pria malas yang ingin segalanya diatur oleh Anda.




5. Dia mengendarai mobil secara perlahan dan sering berhenti untuk istirahat


Kalau Anda menemukan pasangan mengendarai mobil secara perlahan dan sering minta izin untuk istirahat sejenak, mungkin dia sedang mengalami keraguan terhadap suatu hal. Entah mengenai tujuan hidup, hubungan kalian, atau pekerjaannya. Akan tetapi, pria yang mengemudi dengan lambat juga bisa berarti dia sangat berhati-hati dalam melangkah. Dia tidak ingin terlalu cepat sampai tujuan. Dia ingin menikmati proses hingga menggapai tujuan tersebut. Ini menandakan kalau pasangan butuh semangat serta dorongan positif dari Anda.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar