Kamis, 09 Agustus 2012

NOAH Luncurkan Buku 'Kisah Lainnya' Terbaru


[imagetag]
NOAH Luncurkan Buku 'Kisah Lainnya'
 NOAH Luncurkan Buku 'Kisah Lainnya' Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza tak lagi bernaung di bawah nama Peterpan. Mereka akan tetap berkarya di blantika musik tanah air dengan melambungkan nama baru: NOAH.

Tak hanya album baru, mereka menandai pergantian nama itu dengan peluncuran buku berjudul 'Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012'.
 
NOAH Luncurkan Buku 'Kisah Lainnya' 


Buku itu mengisahkan perjalanan lima personel NOAH selama dua tahun terakhir. Baik sebagai individu maupun sebagai anggota band. Termasuk kisah Ariel selama menjalani masa hukuman di dalam penjara.

"Kami sangat senang buku ini akhirnya diluncurkan. Yang kami inginkan terlaksana. Maksud awal bikin buku ini supaya sahabat Peterpan tahu siapa kami, lebih dekat, dan semoga mereka dapat memetik hal positif dari buku ini," ujar Ariel.

Selain lima personel NOAH, hadir pula Direktur Musica's Studio, Bu Acin, dan General Manager Kepustakaan Populer Gramedia (KPG0, Pax Benedanto, di acara peluncuran buku tersebut di Club 01, FX Lifestyle X'nter, Sudirman, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2012.

Pax Benedanto menambahkan bahwa buku tersebut bukan dalam rangka mencari sensasi atau mengangkat kisah lama. "Ini buku inspiratif bukan sensasi. Kami juga bikin riset kecil soal ini, umumnya pada simpatik dengan kasus Ariel terutama," ucapnya.

Selain bertumpu pada catatan Ariel, buku ini berisi respons keempat personel lainnya mengenai catatan Ariel tersebut, juga catatan mereka sendiri. "Banyak Ariel yang nulis. Lebih 60 sampai 70 persen. Dia yang lebih banyak menceritakan kisah di sel," ujar Uki.

Meski demikian, Ariel tetap menjaga kelayakan catatannya di hadapan publik. "Banyak peristiwa yang saya alami. Namun, tidak semua bisa saya sampaikan kepada publik. Biarlah peristiwa-peristiwa itu tersimpan dalam 'laci' kenangan saya sendiri," ucap Ariel.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar