Minggu, 12 Agustus 2012

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan


[imagetag]





Sudah sejak jaman nenek moyang, air mawar menjadi bahan yang dipercaya merawat kecantikan kulit.




Bahkan kini, air mawar tetap diproduksi dan dijual dalam kemasan cantik. Air mawar tak hanya digunakan sebagai penyegar saja, namun juga bisa ditambahkan pada air mandi.




Dan berikut adalah manfaat air mawar untuk kecantikan kulit:




1. Air mawar dapat membantu mengatasi peradangan pada kulit serta iritasi. Jika kulit terlalu kering dan mudah terluka, maka Anda bisa mengompresnya dengan air mawar.




2. Air mawar baik digunakan sebagai pembersih. Selain itu dapat merasuk melembabkan kulit dan mencegah serta mengobati jerawat.




3. Secara alami, air mawar dapat membantu membersihkan pori-pori lebih maksimal. Membuat pori-pori jadi lebih ketat dan kulit jadi lembut.




4. Aroma mawar dapat meningkatkan mood. Memberikan ketenangan dan meredakan stress. Saat tubuh sedang lelah dan pikiran tegang, tambahkan air mawar pada bak mandi, dan berendam di dalamnya selama 15 menit akan memberikan relaksasi yang berbeda.




5. Untuk hasil yang terbaik. Anda tak harus menggunakan masker susu agar kulit menjadi kenyal dan lembut. Cukup maskerkan air mawar saja sebelum tidur, dan tak

perlu menambahkan apa-apa. Jika dilakukan secara teratur maka kulit akan lebih halus, lembut serta kenyal.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar