Rabu, 08 Agustus 2012

Makin Dewasa, SMASH Ubah Penampilan


[imagetag]
Makin Dewasa, SMASH Ubah PenampilanMakin Dewasa, SMASH Ubah Penampilan Tiga tahun bersama dalam satu grup, boyband SMASH mengaku terus berusaha dewasa dalam setiap penampilannya. Terbukti dengan perubahan gaya dan tatanan rambut ketujuh lelaki yang terlihat berbeda saat mengisi acara Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23.

Morgan, sala satu personel SMASH menyatakan, masing-masing anggota boyband ini memiliki karakter dan gaya berbeda. Morgan sendiri memilih gaya rambut botak.

"Daripada setengah-setengah mending dibotakin semua. Soal gaya rambut kalau saat ini kami punya style sendiri disesuaikan sama karakter masing-masing," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Sudah memasuki tahun ketiga membesarkan nama SMASH, ia dan kawan-kawannya pun merasa harus tampil lebih dewasa. Bukan hanya dari albumnya, penampilan SMASH pun harus selalu fresh.

Meski sering menjadi cibiran atau banyak pro dan kontra, namun boyband yang beranggotakan Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Rafael, Dicky, dan Ilham itu mengaku selalu mengambil hal yang positif.

"Pro dan kontra biasa. Yang penting kami melakukan hal yang positif aja," tukas Morgan.

Pelantun 'I Heart U' itu pun akan terus berinovasi dan selalu tampil percaya diri dalam setiap penampilan mereka. "Pede-pede aja karena risiko dari pekerjaan, kami dituntut profesional. Bukan keinginan kami yang harus diikuti, tapi keinginan klien kami," ungkap Rafael.

Ke depannya mereka pun ingin terus berkarya di dunia entertaiment dan menjadi figur yang baik untuk para penggemarnya.

"Keinginan kami untuk terus berkarya di entertaiment. Lebih dewasa dan semakin dibenahi bagaimana menjadi figur yang baik dan entertainer yang baik," kata Rafael menambahkan.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar