Senin, 27 Agustus 2012

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh



[imagetag]




Mungkin Anda memang serius menjalani hubungan asmara saat ini. Anda merasa sudah waktunya menetapkan calon pendamping hidup yang terbaik bagi masa depan. Segala cara pun telah dilakukan demi menjaga si dia. Namun akhir-akhir ini, dia sedikit berubah dan Anda merasakannya. Apakah dia berselingkuh? Simaklah tiga tanda pasangan selingkuh menurut relationship coach, Indra Noveldy.



1. Berubah Menjadi Sangat Baik



Pasangan yang selingkuh salah satu tandanya adalah berubah menjadi sangat baik. Biasanya dia tidak romantis, perhatian cuma seadanya saja, atau cukup terbilang cuek. Setelah menduakan Anda, dia berubah menjadi pria yang begitu perhatian, bahkan sering memberikan kejutan yang membuat Anda bahagia. Sesungguhnya, hal tersebut dia lakukan untuk menutupi kesalahannya.



"Biasanya, hal ekstrem pertama yang terjadi ketika pasangan selingkuh tiba-tiba berubah jadi baik banget, tadinya biasa aja," tutur Indra saat diwawancara wolipop melalui telepon belum lama ini. Oleh karena itu jika Anda menemukan pasangan mulai berubah, Anda perlu curiga. Akan tetapi, tetap jaga rasa curiga tersebut. Cari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi dengan si dia.



2. Berubah Menjadi Sangat Cuek



Bila pasangan tiba-tiba cuek banget dengan Anda, ini merupakan tanda-tanda dia selingkuh. Pasangan ingin menjauhi Anda dengan bersikap 'dingin'. "Pasangan yang selingkuh tandanya susah dihubungi, susah ditemuin, misalnya ngajak jalan cuma dua minggu sekali," papar Indra. Kalau pasangan sudah tidak nyaman dengan Anda, lebih baik pertimbangkan kembali hubungan kalian.



3. Melakukan Perubahan Kecil



Sebagian orang yang berselingkuh bisa menyembunyikannya secara rapat atau tidak kelihatan. Dia akan bersikap seperti biasa dengan Anda. Namun, Anda bisa curiga kalau intuisi merasakan ada yang tidak beres dengan pasangan. "Ada juga yang nggak kelihatan perubahannya," ujar Indra, yang kerap memberikan konseling pernikahan di sejumlah seminar itu.



Meskipun pasangan tidak menunjukkan kalau dia selingkuh, seringkali sang pria melakukan perubahan kecil tanpa Anda sadari. Maka dari itu, ikuti kata hati, tapi imbangi dengan pikiran Anda supaya emosi tetap terkendali.



 Sumber

#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar