Sabtu, 11 Agustus 2012

Inilah Dua Mobil Ford Terlaris di Indonesia Terbaru


[imagetag]
Dua Mobil Ford Terlaris di Indonesia TerbaruInilah Dua Mobil Ford Terlaris di Indonesia Terbaru Kenaikan uang muka kredit kendaraan bermotor belum mempengaruhi penjualan sejumlah merek mobil. Tidak terkecuali mobil pabrikan asal Amerika Serikat, Ford.

Di bulan Juli 2012, Ford Motor Indonesia (FMI) mencatat mengalami kenaikan sebesar 23 persen dalam penjualan retail bulan Juli dibandingkan bulan Juni, menjadi 1.306 unit.

Menurut Managing Director FMI, Bagus Susanto adanya lineupterbaru seperti All New Ford Ranger dan All New Ford Fiesta mendorong tingginya angka penjualan Ford tersebut.

"All New Ranger terus mendefinisikan kembali segmen trukpick up di Indonesia, dengan menarik pelanggan melalui kombinasi teknologi pintar, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan kenyamanan yang luar biasa," kata Bagus, Minggu, 12 Agustus 2012.

Meski baru mengaspal di Tanah Air, Bagus menyatakan pemesanan pick up truck All New Ford Ranger meningkat 45 persen menjadi 571 unit, dan pada Juli FMI menerima pemesanan mobil offroad tersebut lebih dari 1.500 unit.

Selain Ford Ranger, pundi-pundi keuntungan FMI juga diperoleh dari penjualan New Ford Fiesta yang mengalami peningkatan sebesar 12 persen atau mencapai 561 unit.

Mobil yang diperuntukkan anak muda, New Fiesta menjadi daya tarik tersendiri karena menawarkan model tertinggi Fiesta Sport plus lima pintu yang memiliki perlengkapan premium.

Selain itu, Fiesta Sport+ tersematkan mesin 1.6L Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan yang menyediakan penurunan tingkat emisi CO2 dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya.

"Kami sangat yakin akan kinerja hingga akhir tahun dengan berlanjutnya kesuksesan dari All New Ranger dan All New Fiesta, dan kami sangat menantikan untuk menyediakan bahkan lebih banyak hal menarik di showroom kami di seluruh Indonesia melalui peluncuran All New Ford Focus yang akan datang," ujar Bagus.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar