Sabtu, 11 Agustus 2012

Hii.. Seekor Laba-Laba Bersarang di Telinga Seorang Wanita Selama Lima Hari !!


[imagetag]




Dalam keadaan telinga gatal, seorang wanita datang ke Rumah Sakit Pusat Changsha, China untuk mengetahui penyebabnya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr Liu Sheng, ternyata ada seekor laba-laba yang merangkak di dalam saluran telinga. Yang lebih parah, dokter percaya laba-laba tersebut telah berada di saluran telinga selama lima hari.




Untungnya bagi perempuan tersebut tidak menggaruk telinga, dokter mengatakan kepadanya bahwa masalahnya akan jauh lebih buruk jika ia mencoba menggaruknya. Pada awalnya petugas medis berencana menggunakan capit atau jepitan untuk mengambil laba-laba dan menariknya keluar, tetapi mereka khawatir makhluk tersebut akan menggigit pasien. Akhirnya Dr Liu Sheng dan rekan-rekannya menuangkan larutan garam ke dalam telinga dan menunggu laba-laba untuk keluar sendiri. Pasien dilaporkan menangis bahagia setelah diberitahu laba-laba di telinganya berhasil dikeluarkan.




Diperkirakan laba-laba memasuki rumah wanita tersebut saat sedang direnovasi, kemudian merangkak masuk ke telinga saat si wanita tidur.


[imagetag]




 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar