Sabtu, 11 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Juventus Vs Navoli Supercoppa


[imagetag]
Hasil Pertandingan Juventus Vs Navoli  SupercoppaHasil Pertandingan Juventus Vs Navoli  Supercoppa Napoli menolak untuk menerima medali runner up Supercoppa Italia 2012 yang diberikan setelah pertandingan melawan Juventus beberapa saat lalu di stadion Bird Nest, Beijing, China. Pada pertandingan ini, I Partenopei dikalahkan Bianconeri dengan skor 2-4.

Seperti dilaporkan Football Italia, skuat Napoli kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan itu, Paolo Silvio Mazzoleni. Pelatih mereka, Walter Mazzarri, dan dua pemain yaitu Goran Pandev dan Juan Camilo Zuniga diganjar kartu merah.

Pandev diusir dari lapangan pada menit 75 karena melakukan protes keras kepada Mazzoleni dan salah satu hakim garis. Sedangkan Juan Camilo Zuniga harus menerima kartu kuning untuk kali kedua di perpanjangan waktu, menit 90+3.

Sementara itu, Mazzarri terpaksa dihukum kartu merah karena melakukan protes menjelang akhir pertandingan. Pria berusia 50 tahun ini mengungkapkan ketidakpuasannya dengan berteriak kasar kepada wasit dari pinggir lapangan.

Selain menolak mengikuti upacara penyerahan medali, pihak Napoli juga dikabarkan tidak mengikuti jumpa pers yang biasanya dilakukan perwakilan kedua tim setelah pertandingan.

Pada pertandingan ini, Napoli mampu unggul dua kali sebelum akhirnya kalah melalui babak perpanjangan waktu. Gelar Supercoppa ini merupakan kali kelima diraih Bianconeri setelah merebutnya pada 1995, 1997, 2002, dan 2003.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar